5 Rekomendasi Kegiatan <i>Gamer</i> di Waktu Ngabuburit, Anti Bosan!

5 Rekomendasi Kegiatan Gamer di Waktu Ngabuburit, Anti Bosan!

Gaya Hidup | okezone | Selasa, 26 Maret 2024 - 11:57
share

KEGIATAN ngabuburit menjadi salah satu ciri khas di bulan Ramadan untuk menghabiskan waktu agar tak terasa lama menunggu waktu berbuka puasa. Di waktu ini, banyak kegiatan yang bisa dilakukan oleh banyak orang, apalagi para gamers . Anda bisa mencoba untuk mengeksplorasi lebih banyak game dari yang terbaru sampai mengulang game lama.

Dengan begitu, Anda bisa mengasah kemampuan saat bermain game dan waktu berbuka puasa jadi terasa tidak terlalu lama. Setelah bulan Ramadan, kemampuan bermain game jadi semakin terasah. Selain itu, jangan lupa untuk terus melakukan kegiatan produktif lainnya.

Nah, berikut ini beberapa rekomendasi kegiatan gaming saat ngabuburit yang bisa dilakukan:

1. Main Bareng

Main bareng atau mabar menjadi salah satu kegiatan ngabuburit yang menyenangkan. Bermain dengan teman untuk menaikan peringkat atau push rank pada permainan online, seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBG, DOTA, dan sejenisnya tentu membuat waktu terasa lebih cepat berjalan. Perbedaan mabar di bulan Ramadan ini, Anda akan melatih diri untuk menjaga emosi. Keterampilan bermain terasah, silaturahmi juga tetap terjaga.

2. Nonton Livestream YouTube

Ngabuburit dengan menonton livestream di YouTube dari para streamer tentu bisa menjadi hiburan tersendiri. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menambah informasi seputar game , misalnya tips dan trik, event game mendatang, dan masih banyak lagi. Tentu, aktivitas satu ini menjadi sangat menyenangkan saat menunggu waktu berbuka.

3. Gabung Komunitas Gamers

Ramadan kerap identik dengan kebersamaan dan menjaga tali silaturahmi. Hal ini bisa dilakukan dengan bergabung komunitas para gamer di forum online dan offline .

Nantinya, Anda bisa saling bertukar informasi tentang game favorit atau terbaru untuk meningkatkan keterampilan bermain game. Tidak hanya itu, ada juga informasi mengenai event yang bisa diikuti. Jangan salah, biasanya event yang digelar oleh developers menyediakan berbagai hadiah menarik.

4. Ikuti Turnamen

Bulan Ramadan bisa menjadi ajang untuk meraih berbagai pencapaian baru, misalnya bergabung dengan tim untuk mengikuti turnamen. Anda akan mendapatkan teman baru dan pengalaman berharga. Tak hanya itu, dengan mengikuti turnamen juga bisa menguji keterampilan serta mengasah strategi saat bermain.

5. Cari Rekomendasi Laptop Gaming

Bagi Anda yang ingin mengganti laptop untuk mendapatkan pengalaman bermain terbaik, isilah waktu ngabuburit dengan mencari rekomendasi laptop gaming . Pertimbangkan visual yang dapat memberikan detail yang tajam, seperti Lenovo Ideapad Gaming 3 . Laptop satu ini tidak hanya memberikan detail visual, tetapi juga memiliki kapasitas yang besar.

Kemudian, perhatikan juga prosesor yang dapat meningkatkan performa, seperti yang terdapat di laptop ROG Zephyrus G14 . Sebab, laptop ASUS ini ditenagai prosesor AMD Ryzen 8000 series yang memberikan kelancaran saat melakukan multitasking . Selain itu, laptop ROG Zephyrus G14 ini juga didukung dengan layar OLED yang tipis.

ASUS TUF Gaming A15 turut menjadi pertimbangan untuk Anda yang akan membeli laptop gaming. Seri terbaru yang dirilis pada Maret 2024 ini juga telah disokong oleh AMD Ryzen 8945H dengan area keyboard yang lebih luas.

Laptop rekomendasi untuk main game ini bisa didapatkan dengan mudah di Tokopedia, barang dijamin ori, ada bebas ongkir, dan masih banyak promo menarik lainnya. Selain itu, belanja di Tokopedia juga bisa pilih berbagai metode pembayaran yang terpercaya, belanja jadi semakin aman dan nyaman.

Tunggu apa lagi? Yuk cek Tokopedia dan belanja sekarang, karena Tokopedia selalu ada, selalu bisa.

Topik Menarik