Pemain Arab Maklum 2 Meriahkan Meet and Greet di CCM Bogor, Pengunjung Berkesempatan Foto Bareng 

Pemain Arab Maklum 2 Meriahkan Meet and Greet di CCM Bogor, Pengunjung Berkesempatan Foto Bareng 

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 6 April 2024 - 20:47
share

BOGOR, iNews.id - Empat pemain series Arab Maklum 2 menghadiri acara meet and greet di Cibinong City Mall (CCM). Mereka adalah Dhawiya Zaida, Ananta Rispo, Vikri Rasta atau Vikri Rahmat, dan Rachel Patricia.

Para pemain bercerita tentang proses syuting series Arab Maklum season 2 di hadapan pengunjung mall. Para pengunjung pun menyempatkan diri seru-seruan bersama para pemain Arab Maklum 2.

Menurut General Manager Cibinong City Mall, Fery Gunardi, acara meet and greet tersebut merupakan hal yang menyenangkan bagi para pengunjung CCM untuk mengisi waktu saat menunggu berbuka puasa.


"Pengunjung Cibinong City Mall berkesempatan bertemu langsung dengan

para pemain favorit mereka dari series Arab Maklum 2. Acara ini menghadirkan berbagai kegiatan menarik, seperti sesi tanya jawab langsung dengan para cast, sesi foto bersama dan aktivitas lainnya," kata Fery di sela-sela acara meet and greet, Sabtu (6/4/2024).

Fery berharap acara meet and greet dengan para pemain dari series Arab Maklum 2, bisa menarik minat penggemar dan efektif sebagai sarana promosi yang sukses bagi Vision+ dan original seriesnya.

"Harapannya juga kedepannya Cibinong City Mall dan Vision+ dapat berkolaborasi kembali di masa mendatang," kata Fery.

Topik Menarik