Perjalanan Kisah Cinta Rizky Febian dan Mahalini hingga Resmi Menikah

Perjalanan Kisah Cinta Rizky Febian dan Mahalini hingga Resmi Menikah

Gaya Hidup | ciamisraya.inews.id | Minggu, 5 Mei 2024 - 17:20
share

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Rizky Febian dan Mahalini telah sah menjadi pasangan suami istri. Mereka melangsungkan pernikahan pada hari ini, Minggu (5/4/2024) di Bali. Dengan mengusung adat Bali yang kental pernikahan keduanya diadakan di kediaman Mahalini di kawasan Badung, Bali.

Sebelumnya, pasangan berbeda keyakinan itu telah melangsungkan pertunangan pada bulan yang sama tahun 2023. Meskipun menganut agama yang berbeda, namun hal itu tak lantas menghambat jalinan asmara antara Rizky dan Mahalini. Bahkan, penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut sangat diterima baik oleh keluarga Rizky Febian.

Penasaran, seperti apa perjalanan kisah cinta Rizky Febian dan Mahalini Raharja? Simak artikel berikut ini, yang dirangkuman dari berbagai sumber.

Perjalanan Kisah Cinta Rizky Febian dan Mahalini

Awal mulai berpacaran, Rizky Febian lah yang terlebih dulu mengungkapkan perasaannya kepada Mahalini. Bahkan, pelantun lagu Cukup Tau itu ‘menembak’ Mahalini langsung di depan keluarganya. Kala itu, anak sulung komedian Sule ini mengajak Mahalini makan malam bersama adiknya, salah satunya Putri Delina.

Bukan hanya memperkenalkan sosok Mahalini saja, Rizky Febian pun menyatakan cintanya pada perempuan 23 tahun tersebut. Bahkan, momen istimewa tersebut turut disaksikan oleh Sule dan istrinya kala itu, Nathalie Holscher melalui sambungan video call.

"Di depan ayah sama bunda, silahkan, kamu boleh ambil bunga ini sebagai simbolis bahwa kamu menerima. Kalau kamu ambil bunga, berarti kamu terima," kata Rizky Febian, dikutip dari kanal YouTube pribadinya.

Dan tentu saja, Mahalini mengambil bunga serta mengucap satu kalimat romantis, "I'm yours."

Kisah asmara Rizky Febian kerap kali disorot dari sisi keyakinan yang mereka anut. Rizky dan Mahalini memang diketahui memeluk agama berbeda.

Sejak lahir Rizky Febian telah menganut agama Islam. Sementara Mahalini yang berasal dari Bali, menganut agama Hindu. Namun, hal tersebut tak menghalangi apalagi mengurangi keromantisan mereka. Hubungan Mahalini dan keluarga Rizky Febian pun begitu dekat.

Sule tak pernah ambil pusing mengenai urusan perbedaan agama antara putra sulungnya dengan Mahalini. Dia hanya ingin sang anak bahagia dan enggan ikut campur.

 

"Gue cuma bisa bilang jalanin saja, entar juga ngerasain gimana. Toh kalau memang sudah ada jodohnya dari Tuhan, ya akan terjadi. Kalau pun juga memang tidak, ya sudah. Jadi santai saja," kata Sule, dikutip dari kanal YouTube TS Media.

Bahkan di momen lebaran 2023 dan 2024, Mahalini ikut merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama Rizky Febian dan keluarganya. Meski tidak menganut agama Islam, namun bukan berarti pelantun lagu Sisa Rasa itu tidak bisa akrab dengan keluarga sang kekasih yang semuanya menganut Islam.

Begitu pun dengan Rizky Febian, yang tampak ikut merayakan Nyepi di Bali belum lama ini.

Sementara itu, melalui vlog keluarga Sule, Mahalini juga pernah ikut serta di momen buka puasa bersama. Seolah sudah dianggap bagian dari keluarga, Mahalini juga turut mengenakan pakaian lebaran bernuansa yang sama dengan keluarga Rizky Febian.

Mahalini dan Rizky Febian santer dikabarkan akan menikah pada Mei tahun ini setelah mereka mengunggah foto berlatar biru di Instagram pribadi. Namun, foto itu bukan foto mereka secara langsung melainkan artificial intelligence atau AI.

Selain itu, Mahalini dan Rizky Febian juga mengganti foto profil Instagram mereka dengan foto berlatar biru tersebut. Tidak banyak keterangan yang menyertai unggahan itu. Hanya, terdapat tagar #beRMuara yang diduga judul single kolaborasi pasangan ini.

Huruf R dan M yang tertulis dengan kapital itu pun diduga menjadi inisial dari nama mereka, Rizky dan Mahalini. Foto itu disertai dengan lagu yang mereka nyanyikan bersama. Diduga lagu tersebut merupakan sepenggal lirik dari single terbaru pasangan ini.

Akhirnya, kabar bahagia pun datang dari pasang artis ini, mereka telah resmi mengikat janji suci pada Minggu (5/4/2024) di Bali. Dengan mengusung adat Bali yang kental pernikahan keduanya diadakan di kediaman Mahalini di kawasan Badung, Bali.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews dengan judul "Perjalanan Cinta Rizky Febian dan Mahalini yang Dikabarkan Bakal Menikah Bulan Ini"

Topik Menarik