Istri Pasha Ungu Kena Musibah saat Liburan di Paris, Tas dan Barang Penting Dicuri

Istri Pasha Ungu Kena Musibah saat Liburan di Paris, Tas dan Barang Penting Dicuri

Gaya Hidup | inews | Minggu, 24 Maret 2024 - 12:59
share

JAKARTA, iNews.id - Sigit Purnomo alias Pasha Ungu dan sang istri, Adelia tengah berlibur ke Paris. Momen liburan mereka sempat terusik karena Adelia mendapat musibah.

Ternyata tas sang istri yang berisi barang-barang penting raib dicuri orang. Peristiwa tersebut terjadi saat Adelia menyambangi Galleries Lafayette Paris Haussman tepatnya di outlet Louis Vuitton.

Melalui instagram story-nya, Adelia merasa sedih lantaran peristiwa tersebut terjadi saat masih dalam suasana perayaan ulang tahunnya yang jatuh pada 22 Maret 2024. Adelia yang sebelumnya mengaku sempat ditipu orang berusaha ikhlas dengan sederet musibah yang dilaluinya.

"Sedihhh banget pas ulang tahun hilang tas,HP,kartu-kartu semua ilang. Untung ada satu hp penyelamat. Kalau mau hubungin aku lewat dm aja yaaa. Kayaknya mau dapet rejeki banyak kali yaa. Dapet ujiaan, ditipu, ilang barang," ujar Adelia dikutip dari unggahan Instagram Story akun pribadinya @adeliapasha, Minggu (24/3/2024).

Melalui unggahan Instagramnya, Pasha Ungu pun berusaha menguatkan hati istrinya. Dia juga menjelaskan peristiwa pencurian yang dialami istrinya itu.

"Banyak sabar ya ibu sayang. Insya Allah digantiin yang lebih baik rezekinya.. (baru aja teteh @adeliapashakehilangan/kecurian tas di Paris kira-kira jam 14:30 waktu paris,isinya 2 handphone sama kartu-kartu atm,kredit,ktp,asuransi didompet kecil)," ujar Pasha dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @pashaungu_vm.

Pasha Ungu pun menemani sang istri untuk melaporkan kejadian ke pihak kepolisian setempat dan pelakunya sudah teridentifikasi melalui rekaman CCTV.

"Udah lapor ke polisi dan lewat CCTV juga udah keliatan siapa pelakunya tapi hanya polisi setempat yang boleh cek.. semoga cepat ketemu pelakunya dan tas teh adel bisa kembali," sambungnya.

Mantan suami Okie Agustina ini pun mengimbau agar masyarakat lebih hati-hati ketika berada di keramaian terutama saat tengah berlibur di negeri orang. Pasalnya, peristiwa pencurian ini ternyata bukan hanya dialami oleh Adel mengingat Pasha sempat bertemu beberapa turis lainnya yang juga membuat laporan ke polisi.

"Btw buat temen-temen yang sedang di Paris hati-hati ya kalau lagi ditempat rame,soalnya pas dikantor polisi ada beberapa turis juga sedang laporan kehilangan," katanya.

Topik Menarik