Foto Mesra Bocor ke Publik, Kim Sae Ron Diduga Pacaran dengan Kim Soo Hyun 

Foto Mesra Bocor ke Publik, Kim Sae Ron Diduga Pacaran dengan Kim Soo Hyun 

Gaya Hidup | inews | Minggu, 24 Maret 2024 - 10:02
share

JAKARTA, iNews.id - Aktris Korea Selatan, Kim Sae Ron menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya dia sempat menghebohkan publik dengan unggahan Instagram Story di akun resminya @ron_sae pada 24 Maret sekitar pukul 01.00 waktu Korea Selatan.

Perempuan 23 tahun itu mengunggah foto mesranya dengan aktor Kim Soo Hyun. Hal ini menghebohkan jagat maya hingga muncul dugaan keduanya menjalin hubungan romantis.

Foto berisikan selfienya bersama Kim Soo Hyun. Keduanya tampak sedang bersantai dan pipi keduanya saling menempel. Kim Sae Ron tersenyum ke arah kamera sambil mengedipkan sebelah matanya.

Namun tak lama kemudian, unggahan tersebut langsung dihapus. Tetapi para netizen langsung cepat mengambil tangkap layar. Hal ini semakin menguatkan spekulasi publik terkait hubungan keduanya.

Kelihatannya Kim Sae Ron seperti tak sengaja mengunggah foto mesranya. Para netizen pun mengaitkan hubungan keduanya dengan komentar Kim Soo Hyun dalam salah satu interview pada 2013 yang lalu.

Pemeran Crash Landing on You itu pernah mengatakan kemungkinan akan menikah dengan wanita yang usianya lebih muda, seperti berusia 21 tahun ketika nanti dirinya berusia 41 tahun. Hal ini disampaikannya pada saat wawancara showcase film Secretly, Greatly.

Kim Sae Ron sendiri lahir pada 2000 dan selisih usianya dengan Kim Soo Hyun yaitu 12 tahun. Sehingga banyak yang yakin bahwa Kim Soo Hyun menjatuhkan hatinya kepada Kim Sae Ron.

Sebagai informasi, Kim Sae Ron yang saat ini mengambil cuti dari industri hiburan karena kontroversi DUI-nya, dikabarkan telah memberikan pelajaran akting untuk mencari nafkah.

Topik Menarik