Percaya Diri dan Menawan di Momen Apapun, Love Bonito Hadirkan Pilihan Pakaian Stylish Berkualitas

Percaya Diri dan Menawan di Momen Apapun, Love Bonito Hadirkan Pilihan Pakaian Stylish Berkualitas

Gaya Hidup | depok.inews.id | Sabtu, 23 Maret 2024 - 21:01
share

JAKARTA, iNewsDepok.id - Dengan tagline, Ready to Live, not just Ready to Wear . Love Bonito, brand fashion ternama asal Singapura, kembali menghadirkan koleksi terbarunya yang dirancang khusus untuk wanita Asia. Koleksi ini terinspirasi oleh semangat dan kecantikan wanita modern yang ingin tampil stylish dan percaya diri dalam setiap momen.

Dalam kesempatan konferensi pers pada Jumat, 22 Maret 2024, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Suzanne Sarah Simanjuntak, Country Director Love, Bonito, Love, Bonito menyatakan bahwa mereka menerapkan konsep desain pakaian yang bisa mengakomodasi aktivitas perempuan di kehidupan nyata.

Dengan potongan pakaian yang dirancang sempurna, palet warna yang cocok dengan warna kulit Asia, serta pakaian yang sudah diuji untuk aktivitas sehari-hari, Love, Bonito berkomitmen mendukung setiap wanita dalam mengejar ambisi mereka, dari pencapaian kecil hingga mimpi besar, ujar Suzanne.

Untuk merayakan peluncuran identitas terbaru ini, lanjut Suzanne, Love, Bonito Indonesia juga menghadirkan instalasi #LBSalon. Love, Bonito demi senantiasa menciptakan pakaian feminin dan nyamanyang bisa digunakan perempuan di segala situasi di tengah kesibukan mereka.

Guna memenuhi kebutuhan para perempuan go-getter , #LBSalon dirancang untuk menjadi solusi cepat dengan menyediakan layanan manicure express dan kuku press on oleh RAD Beauty, serta terdapat koleksi parfum Alchemist sebagai pelengkap hari. Pelanggan dapat menikmati layanan gratis di #LBSalon melalui pembelian koleksi Signature di Love, Bonito Grand Indonesia mulai tanggal 22 sampai dengan 29 Maret 2024. Selain instalasi #LBSalon, Love, Bonito juga menghadirkan instalasi #LBOffice yang dapat dikunjungi mulai tanggal 22 Maret sampai dengan minggu pertama April 2024, papar Suzanne.


Suzanne Sarah Simanjuntak, Country Director Love, Bonito, Love, Bonito. Foto: Novi

Sebagai brand pakaian perempuan terkemuka asal Asia Tenggara, Love, Bonitomeredefinisi makna pakaian perempuan melalui identitas dan strategi klasifikasi koleksi terbaru. Perubahan ini menunjukkan komitmen Love, Bonito terhadap visi jangka panjangnya untuk menjadi destinasi utama bagi perempuan Asia.

Berbagai representatif perempuan ternama asal Asia dan Asia-Amerika yang memiliki cerita dan pandangan berbeda tentang bagaimana cara perempuan Asia menjalani peran dan berpakaian, dipilih representasi baru dalam kampanye ini.

"Ini merupakan momen penting bagi komunitas perempuan Asia," kata Rachel Lim, Co-founder Love, Bonito. "Melalui rebranding ini, kami turut menghargai warisan Asia yang beragam dan mengubah stereotipe yang selalu diberikan kepada perempuan Asia. Evolusi ini juga meluas ke desain pakaian kami, sesuai dengan kampanye baru kami, Ready to Live . Kami tidak hanya memprioritaskan ukuran pakaian yang pas untuk perempuan Asia, tetapi juga memastikan setiap potongan dibuat dengan teliti untuk memberikan fungsionalitas, kepercayaan diri, dan fleksibilitas. Dari mengantar anak ke sekolah, ke ruang rapat, hingga pergi kencan desain kami memberdayakan perempuan untuk tampil stylish dan elegan di setiap momen dalam hidupnya, terang Rachel.

Ready-to-live, not just-ready-to-wear

Untuk menciptakan pilihan koleksi yang terkurasi dan sesuai dengan kebutuhan perempuan Asia dan komunitasnya, Love, Bonito telah mengumpulkan lebih dari sepuluh tahun data pelanggan perempuan Asia yang dikombinasikan dengan machine learning dan artificial intelligence untuk meluncurkan produk-produk yang sejalan dengan tiga lini utama: 1) Signatures; 2) Staples; dan 3) Capsule collections. Koleksi baru ini menghadirkan pakaian multifungsi untuk bekerja, berakhir pekan, kasual, liburan, dan acara-acara resmi yang dapat meminimalisir jumlah koleksi yang diproduksi sampai dengan 60, terang Immaculata Adhista, Sr. Merchandiser Executive (Buyer) at Love, Bonito.

Dengan gaya elegan yang tak lekang oleh waktu, tampilan modern dan terkini dari koleksi Signature memberikan kemudahan untuk penggunanya melakukan transisi dari pakaian feminin ke power suiting dengan harga terjangkau. Lini Signature yang telah dirilis dari tanggal 11 Maret 2024, akan mencakup 30 potong pakaian yang dibuat secara fungsional dari kain anti kusut dan warna-warna menarik untuk bekerja, berakhir pekan, dan acara-acara lainnya.

Selain dedikasi Love, Bonito dalam merancang pakaian Ready-to-Live, Love, Bonito juga berupaya untuk mewakili komunitas perempuan Asia dengan kisah nyata dan berdampak dari para representatif baru.

Dibintangi oleh aktris dan penyanyi Korea-Amerika Arden Cho dalam balutan Ling Belted Tailored Vest yang dipadukan dengan Yuna Tailored High Rise Pants, pakaian ini dibuat untuk meningkatkan kepercayaan diri saat ia dengan gigih mengadvokasikan representasi perempuan Asia di Hollywood, namun tetap menjadi dirinya yang sebenarnya.

Rompi Ling juga hadir dengan siluet yang membuat orang yang mengenakannya tetap nyaman dengan bagian hem yang lebih lapang, dilengkapi dengan celana Yuna yang bisa memberikan kesan kaki yang lebih jenjang secara instan.

Cara lain untuk mengenakan celana Yuna adalah dengan memadupadankan Rachel Ruched-ready Blazer dan Ivy Satin Button Down Shirt seperti yang dilakukan penyanyi asal Malaysia, Yuna, yang pastinya sudah tidak asing lagi bagi para pecinta musik. Baik saat ia menciptakan karya besar berikutnya di studio atau ketika ia menjadi orang yang mengadvokasi representasi perempuan Asia Tenggara di panggung internasional, Yuna menunjukkan kepercayaan diri dengan pilihannya yang sederhana dan ramah.

Chanel Miller merasa bisa menjadi versi terbaik dirinya saat mengenakan Natalia Scoop Neck Fitted Top dan Anh Pleated Straight Leg Pants yang memiliki desain mewah. Dia memancarkan kepercayaan diri karena telah berhasil dengan berani menjalani kehidupan yang membanggakan sebagai penyintas kekerasan seksual. Atasan Natalia yang nyaman dan pas di badan juga memberikan dukungan terbaik untuk sehari-hari, sementara itu bahan plisse anti kusut dari Anh, desain yang nyaman, dan saku fungsional membuat penggunanya siap menghadapi semua momen hidup.


Immaculata Adhista, Sr. Merchandiser Executive (Buyer) at Love, Bonito. Foto: Novi

Influencer TikTok Asia berusia 63 tahun, Gym Tan, bersama dengan putrinya, Mya, mengenakan koleksi yang memamerkan ikatan ibu dan anak namun tetap menganut akar budaya Asia. Dikoleksi ini, Gym Tan menentang stereotip mengenai penuaan saat ia mengenakan off-shoulder Simone Pleated Padded Twist Back Jumpsuit. Putrinya, Mya, mengenakan Dez Pleated Boat Neck Crop Top dan Gym Pleated Column Midi Skirt dalam warna Dusty Citron - warna yang sempurna untuk menghadiri acara atau ber-akhir pekan.

Sepanjang Musim

Selain koleksi Signatures , Love, Bonito juga menghadirkan koleksi lini Staples yang akan diluncurkan mulai bulan April. Sesuai dengan namanya, lini Staples terdiri dari beragam pakaian multifungsi yang tersedia dengan harga mulai dari IDR 359,000 hingga IDR 850,000. Konsumen dapat menantikan pakaian dengan kualitas bahan yang sangat baik dan selalu bisa dipadukan, seperti denim yang dapat dengan mudah dipadukan dengan pakaian akhir pekan atau kerja dan kombinasi menarik lainnya.

Lini koleksi Capsule juga hadir dan dirancang untuk mempercantik dan mendukung kegiatan sepanjang musim, serta menghadirkan koleksi untuk perayaan penting seperti Tahun Baru Imlek. Koleksi-koleksi ini terinspirasi oleh budaya dan warisan Asia, dengan interpretasi modern terhadap gaya tradisional dan akan dirilis setiap bulan dengan kisaran harga yang bervariasi.

Pengunjung dapat mengeksplorasi inovasi desain di balik lima tampilan utama dari koleksi Signatures. Setiap potongan dibuat secara teliti untuk mendukung fungsionalitas, memberikan rasa percaya diri, dan fleksibilitas, mulai dari Rachel Ruched-Ready Blazer, celana panjang Yuna Tailored High Rise dengan bahan yang tidak tembus pandang dan desain yang membuat kaki terlihat lebih jenjang, hingga Simone Pleated Padded Twist Back Jumpsuit yang anti-kusut.

Koleksi Signature Love, Bonito berkisar dari IDR579,000 hingga IDR1,279,000 dan telah diluncurkan mulai Senin, 11 Maret hingga seterusnya, di situs web dan di semua toko secara global. Love, Bonito juga dapat melakukan pengiriman ke 20 negara di seluruh dunia. Staples akan diluncurkan mulai bulan April dan seterusnya, sementara koleksi Capsule akan diluncurkan setiap bulan dengan kisaran harga yang bervariasi.

Topik Menarik