Kate Middleton Umumkan Mengidap Kanker: Perlu Waktu dan Privasi untuk Perawatan

Kate Middleton Umumkan Mengidap Kanker: Perlu Waktu dan Privasi untuk Perawatan

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 23 Maret 2024 - 06:48
share

JAKARTA, iNews.id- Kabar tidak sedap datang dari keluarga kerajaan Inggris. Putri kerajaan Inggris Kate Middleton mengumumkan dia didiagnosis mengidap kanker.

Kondisi terbaru Kate diumumkan melalui video yang diunggah di akun X KensingtonRoyal. Dalam video itu, ibu tiga anak ini tidak hanya menjelaskan kondisinya saat ini, dia juga memuji sang suami Pangeran William dalam situasi sulit.

William membantu menguatkan sang istri yang berjuang untuk kesembuhannya. Kate juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada dukungan publik yang begitu berarti.

"Memiliki William di sisi saya juga merupakan sumber kenyamanan dan kepastian. Seperti cinta, dukungan dan kebaikan yang telah ditunjukkan oleh banyak dari Anda. Itu sangat berarti bagi kami berdua," katanya.

Kate juga mengungkap, keluarganya saat ini membutuhkan ruang privasi demi menunjang kesembuhannya. Dia ingin kembali beraktivitas secepatnya seperti sedia kala, sehingga harus fokus pada kesembuhannya.

Kami berharap Anda memahami, sebagai sebuah keluarga, kami sekarang memerlukan waktu, ruang, dan privasi sementara saya menyelesaikan perawatan saya. Pekerjaan saya selalu memberi saya rasa gembira yang mendalam dan saya berharap dapat kembali ketika saya mampu, namun untuk saat ini saya harus fokus untuk melakukan pemulihan penuh," katanya.

Dia menutup video itu dengan memberikan pesan dukungan kepada para pejuang kanker. Saat ini, saya juga memikirkan semua orang yang hidupnya terkena dampak kanker. Bagi siapa pun yang menghadapi penyakit ini, dalam bentuk apa pun, mohon jangan putus asa dan berharap. Anda tidak sendirian, tuturnya.

Kate Middleton akan mendapatkan perawatan tanpa diketahui publik dan beristirahat di rumahnya di Windsor demi menjaga privasi.

Topik Menarik