8 Rumor Perselingkuhan Keluarga Kerajaan Inggris, Terbaru Pangeran William dan Rose Hanbury

8 Rumor Perselingkuhan Keluarga Kerajaan Inggris, Terbaru Pangeran William dan Rose Hanbury

Gaya Hidup | sindonews | Rabu, 20 Maret 2024 - 17:05
share

Rumor perselingkuhan keluarga Kerajaan Inggris terus menarik perhatian publik. Terbaru, Pangeran William dan Rose Hanbury dikabarkan menjalin hubungan di tengah isu Kate Middleton menghilang setelah menjalani operasi perut.

Beberapa rumor perselingkuhan keluarga Kerajaan Inggris ini ada yang terbukti benar. Namun, ada pula yang masih bersifat spekulatif. Seperti halnya terkait hubungan Pangeran William dan Rose Hanbury , yang mana isu ini muncul sejak 2019.

Bahkan di antara rumor perselingkuhan keluarga kerajaan Inggris, salah satunya sempat membuat dunia merasa geram dan ikut sedih. Di sisi lain, anggota keluarga Kerajaan Inggris kesulitan menjaga privasi mereka. Ini termasuk soal kehidupan cinta mereka.

Rumor Perselingkuhan Keluarga Kerajaan Inggris

Berikut rumor perselingkuhan keluarga Kerajaan Inggris dilansir dari Stars Insider, Rabu (20/3/2024).

1. Raja Charles III

Raja Charles III dan Ratu Camilla pertama kali bertemu di pertandingan polo pada 1970. Camilla dan Charles terlibat asmara secara berkala sebelum dan selama pernikahan pertama mereka.

Mereka menikah pada 2005, dan Camilla menjadi Permaisuri pada 2022, setelah kematian Ratu Elizabeth II. Dia dinobatkan sebagai Ratu pada 2023. Perselingkuhan Charles dengan Camilla mendapat semua perhatian, tetapi pada pertengahan 1980-an Putri Diana dan pengawalnya, Barry Mannakee semakin dekat.

Pada 1986, Mannakee dikeluarkan dari tim keamanan Diana dan meninggal secara tragis dalam kecelakaan sepeda motor setahun kemudian. Terlepas dari kecurigaan Diana, penyelidikan tidak menemukan bukti adanya pelanggaran.

2. Putri Margaret

Putri Margaret merupakan adik Ratu Elizabeth II sekaligus seorang bangsawan yang kontroversial. Putri Margaret terkenal jatuh cinta pada Perwira Angkatan Udara Kerajaan Kapten Peter Townsend, yang sudah menikah pada saat itu.

Townsend akhirnya menceraikan istrinya, namun pasangan tersebut tidak pernah mendapatkan akhir bahagia yang mereka inginkan. Putri Margaret akhirnya menikah dengan fotografer Antony Armstrong-Jones pada 1960.

Pentolan The Princess dan Rolling Stones, Mick Jagger, adalah teman dekat Putri Margaret, dan ada rumor yang mengatakan bahwa keduanya pernah terlibat asmara.

3. Pangeran Harry

Pangeran Harry dikabarkan sedang mengejar wanita lain saat menjalin hubungan dengan Meghan Markle. Dia dikabarkan bertemu model Sarah Ann Macklin di sebuah pesta, bertukar nomor telepon, dan dikabarkan berkencan dengannya.

4. Pangeran Philip

Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth II menikah selama 74 tahun. Pangeran Philip dikabarkan berselingkuh dengan penyanyi dan aktris Pat Kirkwood tak lama setelah keduanya bertemu pada 1948. Namun, dugaan perselingkuhan tersebut selalu dibantah.

Tapi Kirkwood bukan satu-satunya wanita yang diduga terikat dengan Pangeran. Lainnya termasuk tokoh TV Katie Boyle, penyanyi Helene Cordet, aktris Merle Oberon, novelis Daphne du Maurier, Putri Alexandra alias Lady Ogilvy, dan Duchess of Abercorn.

Namun, salah satu rumor perselingkuhan yang paling persisten adalah rumor perselingkuhan dengan Penelope "Penny" Knatchbull, Countess Mountbatten dari Burma. Dia merupakan istri Norton Knatchbull, cucu paman Pangeran Philip, Louis Mountbatten.

5. Ratu Elizabeth II

Satu-satunya pria yang cukup dekat dengan Ratu Elizabeth II, yang diduga lebih dari sekadar teman dan manajer pacuan kuda, adalah Henry Herbert, Earl of Carnarvon ke-7, paling dikenal sebagai Lord Porchester, atau Porchie.

Hubungan ini tentu saja hanya rumor. Selain persahabatan keduanya, tidak ada yang terbukti. Putra Porchie, George Herbert, menggambarkan hubungan mereka sebagai persahabatan yang sangat setara dan mencakup banyak kepentingan.

6. Putri Diana

Pada 1990, percakapan telepon antara Putri Diana dan temannya, James Gilbey diterbitkan oleh tabloid. Skandal panggilan telepon ini dikenal sebagai Squidgygate atau Dianagate.

Selama panggilan telepon, Putri Diana juga terdengar mengungkapkan ketakutannya akan kehamilan kepada temannya, meskipun tidak diketahui apakah yang dia maksud adalah Charles atau orang lain. Namun, perselingkuhan selalu dibantah oleh keduanya.

7. Putri Anne

Putri Anne diduga berselingkuh dengan Sersan Detektif Scotland Yard Peter Cross, ketika dia bekerja sebagai pengawal pribadinya pada 1970-an. Rumor lainnya adalah Zara Tindall sebenarnya adalah anak Putri Anne dan Peter Cross. Seperti banyak rumor lainnya, spekulasi ini tidak berdasar.

8. Pangeran William

Beberapa tahun lalu, beredar rumor perselingkuhan antara Pangeran William dan seorang wanita bernama Rose Hanbury. Beberapa waktu lalu, Rose Hanbury dan suaminya David Cholmondeley yang saat ini menjadi bangsawan Charles III pindah ke Houghton Hall di Norfolk, yang dekat dengan Anmer Hall, tempat Pangeran William dan Kate Middleton menghabiskan akhir pekan dan liburan.

Pasangan tersebut menjadi teman, dan pada satu titik rumor dugaan perselingkuhan antara Pangeran William dan Rose Hanbury muncul. Bahkan ada spekulasi bahwa Pangeran William menghabiskan Hari Valentine bersama Hanbury dan bukan dengan sang istri.

Namun rumor tersebut tidak pernah terkonfirmasi, dan memang Pangeran William serta keluarga kerajaan telah membantah tuduhan tersebut. Hanbury melalui kuasa hukumnya juga telah membantah selingkuh dengan Pangeran William dan menyatakan rumor tersebut tidak benar.

Topik Menarik