Duka Mendalam Armand Maulana Ditinggal Donny Kesuma: Duh Gusti, Sedih!

Duka Mendalam Armand Maulana Ditinggal Donny Kesuma: Duh Gusti, Sedih!

Gaya Hidup | inews | Rabu, 20 Maret 2024 - 08:15
share

JAKARTA, iNews.id - Sejumlah artis menyampaikan duka mendalam usai ditinggal Donny Kesuma. Tak terkecuali pasangan Armand Maulana dan Dewi Gita.

Melalui unggahan di Instagram, Arman dan Dewi menuturkan doa untuk Donny. "Ya Allah Ya Rabb. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu. Al Fatihah. In shaa Allah Kang Donny Kesuma bin Romel Hudayat husnul khotimah. Aamiin Ya Rabb," kata Armand untuk almarhum, dikutip Rabu (20/3/2024).

Pada kesempatan itu, Armand juga menjelaskan suana hatinya sepeninggalan Donny. "Duh Gusti, sedih jeung wa'as duuuhh kang pileuleuyan," tuturnya.

Sementara itu, Dewi Gita mengunggahkan foto Donny Kesuma dan membubuhkan keterangan berisi ucapan bela sungkawa. Dia mengaku sangat kehilangan.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Pileuleuyan Kang Donny Kesuma. Telah berpulang sahabat kita semuanya dari GaSS. Sangat berduka dan merasa kehilangan beliau," katanya.

Dewi Gita ingat betul perjuangan Donny Kesuma dalam membangun Gabungan Artis dan Seniman Sunda (GaSS). Almarhum diceritakan sebagai artis yang selalu menyediakan waktu untuk keaktifan GaSS.

"Perjuangan keikutsertaannya yang aktif dari awal GaSS berdiri, almarhum tak kenal sibuk, selalu menyempatkan diri dalam ikut bakti sosial GaSS. Selamat jalan akang bagja di Bumi Allah ayeunamah," katanya.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, jenazah Donny Kesuma akan dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Saat ini jenazah masih berada di rumah duka di bilangan Bekasi, Jawa Barat.

Topik Menarik