Vision+ Rilis <i>Pay Later</i>, Series Edukasi Berbalut Komedi dan Romansa

Vision+ Rilis Pay Later, Series Edukasi Berbalut Komedi dan Romansa

Gaya Hidup | okezone | Rabu, 20 Maret 2024 - 02:30
share
 

JAKARTA - Di era digital dewasa ini, sistem pembayaran paylater menjadi solusi instan bagi masyarakat untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Namun, kemudahan tersebut justru seringkali menimbulkan efek negatif bagi penggunanya. 

Fenomena ini tersaji dalam series terbaru Vision+, Pay Later. Series produksi Vision+ bersama Scovi Film ini bertutur tentang sisi gelap paylater, gaya hidup hedonis, hingga konsekuensi terjerat utang. 

Series Pay Later bercerita tentang Tika (Amanda Manopo), karyawan kantor pajak yang kerap berbelanja online dengan paylater. Suatu hari, dia dipecat dari pekerjaannya yang membuat dia kesulitan membayar pinjaman online tersebut. 

Mengusung genre komedi romantis, series garapan Surya Ardy Octaviand ini tak hanya menghibur namun juga memberi edukasi tentang bahaya paylater jika tak digunakan dengan bijak. 

Series ini dibintangi sederet aktor ternama, seperti Amanda Manopo, Yoshi Sudarso, Dito Darmawan, Aming, hingga Musdalifah Basri. Karena itu, bersiaplah untuk penayangan perdana Pay Later di Vision+, pada 29 Maret 2024. 

 

Pastikan Anda sudah mengunduh aplikasi Vision+ melalui Play Store dan App Store di sini atau silakan mengakses laman www.visionplus.id. Ikuti akun @visionplusid di Facebook, Instagram, Twitter, dan TikTok. 

Atau, Anda juga bisa menghubungi nomor WhatsApp 0888 8000 00 lewat chat. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere.*

Topik Menarik