Donny Kesuma Meninggal Dunia, Sosok Mantan Istri Temani hingga Akhir Hayat Jadi Sorotan 

Donny Kesuma Meninggal Dunia, Sosok Mantan Istri Temani hingga Akhir Hayat Jadi Sorotan 

Gaya Hidup | inews | Selasa, 19 Maret 2024 - 22:24
share

JAKARTA, iNews.id - Di tengah kabar duka cita kepergian Donny Kesuma, sosok Yuni Indriyati menjadi pusat perhatian. Ya, Yuni Indriyati adalah mantan istri Donny Kesuma yang menemani hingga akhir hayat.

Yuni turut mengabarkan jika kondisi kesehatan jantung Donny menurun dan dilarikan ke rumah sakit. Yuni terlihat masih menemani Donny Kesuma dalam kondisi yang tidak baik-baik saja.

Padahal, keduanya telah bercerai pada 2017 lalu. Perceraian Donny dengan Yuni dikabarkan akibat adanya orang ketiga. Proses perceraian berjalan panjang. Mulai dari Juni hingga Oktober 2017. Majelis hakim Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, mengabulkan gugatan perceraian yang dilayangkan oleh Yuni Indriyati pada 9 Oktober 2017.

Usai persidangan, Yuni yang ditemani oleh ibundanya dan beberapa rekannya tak kuasa menahan tangis. Sementara itu Donny Kesuma diketahui kembali berhalangan untuk datang di persidangan karena sedang berada di luar kota.

Proses perceraian Donny dan Yuni turut menyeret anak-anaknya. Yuni mengakui anak-anaknya kala itu terganggu akibat pemberitaan media hingga akhirnya dia ambil tindakan untuk membawa mereka ke psikolog.

"Iya apalagi anak laki-laki, enggak dibully tapi pertanyaan-pertanyaan, temannya ada nanya. Mereka terganggu dengan pertanyaannya, dia bilang malu. Mereka bilang sendiri enggak mau liat berita itu di internet. Ya habis gimana dampaknya besar," kata Yuni.

"Mungkin dia enggak mau cerita sama mamanya, takut nambah beban mamanya. Aku pengen bawa dia ke psikolog anak, mungkin dia lebih terbuka," katanya.

Setelah proses perceraian selesai, nama Yuni tidak pernah lagi terdengar di media apapun. Namun dia tidak pernah berhenti membagikan cerita hidupnya melalui sosial media Instagram @yuniindriyati97.

Dia terlihat produktif menghadiri berbagai macam acara. Yuni terlihat bahagia menjalani kehidupannya pasca-cerai.

Tidak hanya itu saja, Yuni dan Donny terlihat bersama-sama membesarkan ketiga anaknya. Keduanya kerap merayakan ulang tahun anaknya bersama-sama. Walaupun bercerita, keluarga terlihat harmonis.

Topik Menarik