Putuskan Jadi Solois, Fanny Soegiarto Resmi Gabung Label Record Vtmnd Milik Vindes

Putuskan Jadi Solois, Fanny Soegiarto Resmi Gabung Label Record Vtmnd Milik Vindes

Gaya Hidup | bandungraya.inews.id | Selasa, 19 Maret 2024 - 22:10
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Setelah hengkang dari Soegi Bornean, Fanny Soegiarto umumkan label baru untuk melanjutkan karirnya sebagai solois. Informasi tersebut diunggah melalui akun media sosial @vindes.ig pada Selasa (19/3/202) pukul 19.00 WIB.

Tring! Di awal bulan ini, dunia permusikan dihebohkan dengan hengkangnya Fanny Soegiarto dari grup band Soegi Bornean. Yang memutuskan sebagai solois, tulis akun @vindes.ig.

Lalu akun perusahaan kreatif milik Vincent dan Desta tersebut mengumumkan bahwa Fanny secara resmi bergabung dengan vtmnd yang merupakan record label milik Vindes.

Diberitakan bahwa @fannysoegi telah resmi bergabung dengan @vtmnd.id, sebuah record label oleh vindes, lanjutnya.

Dalam akun tersebut juga dituliskan, Fanny akan segera merilis karya barunya sebagai solois pada tanggal 21 Maret 2024.

Penasarin dengan karya yang akan dilantunkan olehnya? Karya pertama yang akan dirilis pada 21 Maret mendatang. Nantikan!, tutup keterangan akun @vindes.ig.

Diketahui, Fanny Soegiarto secara resmi mengumumkan bahwa dirinya mundur dari band Soegi Bornean. Pengumuman tersebut diunggah pada akun media sosial pribadinya Jumat, 1 Maret 2024.

"Saya ingin berbagai bahwa saya telah mengambil keputusan untuk mengundurkan diri dari grup band Soegi Bornean," tulisnya.

Dirinya juga mengklaim secara legal tujuh lagu ciptaannya bersama Dhimas Tirta Franata yang pernah dibawakan bersama Soegi Bornean. Tujuh lagu tersebut antara lain Saturnus, Pijaraya, Asmalibrasi, Haribaan, Raksa, Kala, Samsara dan Aguna.

Topik Menarik