Designer Kelas Dunia Dukung acara Fashion Show Tunggal Andreas Lim di Medan

Designer Kelas Dunia Dukung acara Fashion Show Tunggal Andreas Lim di Medan

Gaya Hidup | medan.inews.id | Selasa, 19 Maret 2024 - 13:20
share

MEDAN, iNewsMedan.id - Fashion Designer Kelas Dunia, Rinaldy A Yunardi mendukung penuh acara Fashion Show Tunggal Andreas Lim di Kota Medan yang berlangsung di Mahagony Grand Ballroom Grand City hall Medan, Sabtu Malam (16/3).

Dalam kesempatan sesi press conference Rinaldy menjelaskan kepada media keterlibatannya pada acara ini adalah, sebagai bentuk dukungan kepada Fashion Designer Muda Andreas Lim untuk bisa mewujudkan hasil dari fantasi ide design yang sudah dipersiapkan, mendukung dan melengkapi koleksi pertunjukan utama dari Andreas Lim pada acara "Odyssey Couture 2024".

"Saya membuka diri kepada designer muda Andreas Lim untuk berdiskusi mengenai fantasi nya untuk dituangkan kedalam design busana, saya disini hanya membatasi mana yang cukup dan mana yang harus ditambah tanpa ada mengubah original design yang dimiliki Andreas" Ungkapnya.

Sebagai sesama Fashion Designer yang lahir di Kota Medan, Rinaldy sangat senang bisa terlibat dalam acara ini,

"saya happy banget bisa dukung mensukseskan acara fashion show tunggal Andreas Lim ini, saya juga suka mendorong dan memberi masukan apalagi untuk perkembangan fashion Indonesia" tegasnya.

Topik Menarik