Dipercaya Jadi Reseller, Beli iPhone di Kamar Gadget Dapat Garansi 2 Tahun Full Cover Human Error

Dipercaya Jadi Reseller, Beli iPhone di Kamar Gadget Dapat Garansi 2 Tahun Full Cover Human Error

Gaya Hidup | bandungraya.inews.id | Senin, 18 Maret 2024 - 17:06
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Kamar Gadget yang merupakan salah satu toko iPhone terkenal di Kota Bandung, baru-baru ini diresmikan sebagai Authorized Reseller oleh PT. Erajaya Swasembada dan PT. Global Danapati Niaga sejak tahun 2023.

Diketahui Kamar Gadget telah menjadi pilihan utama bagi para pecinta iPhone di Bandung. Disini mereka menawarkan berbagai produk iPhone, mulai dari seri X hingga iPhone 15, dengan kondisi fisik yang mulus seperti baru.

Dengan begitu, Pengakuan sebagai Authorized Reseller tersebut dapat memperkuat daya tarik konsumen dalam memilih Kamar Gadget sebagai toko iPhone baru dan iPhone bekas berkualitas.

Pendiri Kamar Gadget, Den Robbie mengatakan Kamar Gadget memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Dan menawarkan pengalaman berbelanja yang unik di toko offline mereka. Dengan desain interior yang menarik dan pelayanan ramah.

"Kami terus berupaya membantu secara jujur dan ikhlas kepada pelanggan untuk memenuhi kebutuhan mereka," ungkapnya.

Oleh karena itu, ia memastikan setiap iPhone yang dijual berfungsi normal dengan menggunakan suku cadang yang asli, serta memiliki kesehatan baterai rata-rata 85. Setiap pembelian iPhone bekas juga memiliki garansi 1 tahun yang meliputi perlindungan terhadap blokir IMEI dan menjamin keaslian produk.

Selain penjualan iPhone, Kamar Gadget juga menyediakan berbagai produk Apple lainnya, termasuk MacBook baru dan bekas, serta aksesoris iPhone asli dari merek terkemuka seperti UGreen, Aukey, Anker, Baseus, Indoscreen, dan Spigen.

"Semua produk yang ditawarkan telah melalui proses kurasi ketat untuk memastikan kualitasnya," tambahnya

Tidak hanya sebagai tempat untuk membeli, Kamar Gadget juga menjadi pilihan bagi mereka yang memerlukan layanan perbaikan iPhone. Kamar Gadget menjamin dapatmemperbaiki iPhone yang mengalami kerusakan dengan menggunakan suku cadang terbaik dan garansi 1 tahun.

"Kamar Gadget hadir membantu Anda mendapatkan iPhone yang paling sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda," tambah Den Robbie.

Topik Menarik