Jelang Menikah, Rully Berikan 1 Kg Emas Untuk Dewi Perssik: Aku Merasa Dihargai

Jelang Menikah, Rully Berikan 1 Kg Emas Untuk Dewi Perssik: Aku Merasa Dihargai

Gaya Hidup | bekasi.inews.id | Senin, 18 Maret 2024 - 14:54
share

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Penyanyi dangdut Dewi Perssik mendapatkan uang panai berupa 1 kilogram emas berupa 100 gram emas dari calon suami, Rully.

Uang panai itu diberikan Rully ketika melamar Dewi Perssik beberapa 2024 di sebuah stasiun televisi.Sayangnya, di momen lamaran tersebut Rully berhalangan hadir dikarenakan sedang bertugas di Pakistan.

"Memberikan panai karena memang kebetulan kan beliau orang Makassar jadi memberikan panai 1 kilogram. 1 kilogram emas, berupa 100 gram, kata Dewi Perssik di kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Perempuan yang akrab disapa Depe ini tentu merasa senang bukan main. Bahkan dengan pemberian tersebut Depe merasa dihargai sebagai seorang janda.

"Alhamdulillah perasaannya senang karena aku merasa dihargai sebagai perempuan yang pernah mengalami kegagalan dalam dalam sebuah hubungan," ungkap Dewi Perssik.

Dewi Perssik juga berdoa semoga pernikahannya dengan Rully kelak, bisa langgeng dan bertahan hingga maut memisahkan.

"Aku merasa bahwa ini permintaan yang baik. Niat yang baik kenapa enggak untuk aku terima mudah-mudahan bismillah ini yang terakhir, tutur Dewi Perssik.

Pemilik nama asli Dewi Mur yang Agung ini juga tampaknya memaklumi Rully yang tak hadir saat acara lamaran beberapa waktu lalu. Terpenting kini ia bersyukur karena hubungannya dengan Rully sudah diikat.

"Merupakan salah satu pengikat lah biar mungkin aku enggak ke mana-mana dengan diikat dengan cara meminang saya. Yang memang kebetulan walaupun dilakukan secara virtual tidak langsung karena kondisi dan dan jarak yang tidak memungkinkan," pungkas Dewi Perssik.

Topik Menarik