Potret Kebersamaan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol di Hawaii Terbongkar, Disebut Jauh dari Romantis

Potret Kebersamaan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol di Hawaii Terbongkar, Disebut Jauh dari Romantis

Gaya Hidup | inews | Senin, 18 Maret 2024 - 11:40
share

JAKARTA, iNews.id - Foto kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol di Hawaii tersebar di media sosial (medsos). Potret itu diungkapkan ole Dispatch.

Dispatch baru saja merilis foto Han So Hee dan Ryu Jun Yeol saat pacaran di Hawaii. Foto itu menjadi perbincangan di platfomr X hingga menjadi trending topik.

Menariknya, laporan Koreaboo menerangkan momen kebersamaan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol yang diabadikan di Dispatch jauh dari kata romantis.

"Han So Hee lebih sering melihat ponselnya ketimbang makanannya dan Ryu Jun Yeol (sekalipun). Ryu Jun Yeol sendiri hanya makan tanpa mengucapkan sepatah kata pun (saat bersama dengan Han So Hee)," bunyi laporan Koreaboo.

"Mereka terlihat seperti tidak bersenang-senang. Banyak momen memperlihatkan Han So Hee keliling Hawaii tapi pandangannya ke bawah. Sementara itu, Ryu Jun Yeol jalan-jalan di Hawaii sambil melihat bagian belakang kepala Han So Hee," tuturnya.

Ada dugaan kenapa di antara mereka ini tidak saling menunjukkan rasa cinta dan kebahagiaan padahal sedang liburan di Hawaii. Menurut spekulasi Dispatch, foto-foto yang diambil itu saat Ryu Jun Yeol marah atau kecewa karena merasa sedih dan tidak adil dengan segala kabar yang berembus.

Begitu juga dengan Han So Hee. Oleh karena itu, kata Dispatch, dia lebih banyak menatap layar ponsel ketimbang suasana Hawaii yang begitu indah.

Sekadar informasi, Ryu Jun Yeol sudah balik ke Korea setelah liburannya di Hawaii pada Minggu, 17 Maret 2024. Di Bandara Incheon, Ryu menutup semua bagian tubuhnya.

Topik Menarik