Lama Tak Muncul di TV,  Epy Kusnandar Kini Jualan Kolak dan Gorengan 

Lama Tak Muncul di TV,  Epy Kusnandar Kini Jualan Kolak dan Gorengan 

Gaya Hidup | inews | Minggu, 17 Maret 2024 - 12:51
share

JAKARTA, iNews.id - Lama tak muncul di layar televisi, aktor Epy Kusnandar kini beralih profesi menjadi penjual kolak. Dia berjualan di kantin apartemen daerah Kalibata, Jakarta Selatan.

Beruntungnya meski kondisinya tidak seperti dulu, sang istri Karina Ranau masih setia. Bahkan sang istri membantu Epy Kusnandar mengais rezeki di bulan Ramadhan ini.

Terlihat dari video yang dibagikan oleh Karina Ranau di akun Instagram pribadinya, dia telaten mengupas ubi yang akan dijadikan kolak. Bukan cuma kolak, Karina dan Epy Kusnandar menjual aneka macam gorengan dan takjil.

"Alhamdulillah hari ini," tulis Karina Ranau di Instagram @karinaranau9, Sabtu (16/3/2024).Unggahan Karina pun dibanjiri komentar positif dari netizen. Banyak yang memuji Karina karena tetap setia menemani mantan pesinetron Preman Pensiun tersebut.

"Mba karin istri yg tulus banget, saat suami sakit tetap disampingnya. Saat susah juga tetap bersama, salut banget udah cantik wajah cantik hati pula," tulis akun @ika***.

"Saya salut dengan mbak karin semangat nya gak pernah surut semangat mbak sehat selalu sama bersama kang Mus," ujar @suwa***.

Topik Menarik