Pernah Viral di TV, Begini Kehidupan Pesulap Master Tarno Sekarang 

Pernah Viral di TV, Begini Kehidupan Pesulap Master Tarno Sekarang 

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 16 Maret 2024 - 21:21
share

JAKARTA, iNews.id - Nama Master Tarno atau Pak Tarno pada masanya sangat dikenal masyarakat luas. Pesulap Tanah Air ini dulunya sempat viral di televisi

Dia terkenal dengan yel-yel Bimsalabim jadi apa prok prok prok. Namun, beberapa waktu belakangan ini Master Tarno sudah jarang sekali muncul di televisi. Beberapa orang penasaran dengan keadaannya sekarang.

Walaupun sudah tidak sering unjuk kemampuan sulap di layar kaca, Master Tarno masih terus bekerja sebagai pesulap. Dia menjadi pengisi acara di beberapa acara seperti ulang tahun, acara sekolah, hingga reuni.

Sayangnya keadaan Master Tarno membuat beberapa orang kasihan padanya. Baru-baru ini, dikutip dari Instagram @jakarta.keras, Master Tarno terlihat sedang mempromosikan nomor barunya di tengah-tengah kumpulan pengunjung Kota Tua, Jakarta.

Saya Master Tarno best of the best traditional magician. Ini nomor barunya, kata Master Tarno sambil memperlihatkan kertas berwarna putih dan kuning yang memperlihatkan nomor baru Master Tarno.

Di kertas tersebut terdapat dua nomor yang tercantum. Kedua nomor tersebut dapat dihubungi jika ingin mengundang Master Tarno untuk mengisi acara-acara.

Master Tarno pun terlihat memperkenalkan nomor barunya secara langsung pada para pengunjung di Kota Tua itu. Pesulap asal Brebes ini menyampaikan alasan dirinya mengganti nomor telepon karena nomor lamanya dicuri. Yang lama, yang ujungnya 1255 ada yang ngambil. Jadi Master Tarno nomornya ganti ya, kata Master Tarno.

Dengan demikian, diharapkan masyarakat yang ingin mengundang Pak Tarno bisa langsung menghubungi nomor tersebut. Jangan lagi menghubungi ke nomor lamanya. Hal ini akan terus membuat Pak Tarno memiliki pekerjaan.

Melihat keadaan Master Tarno seperti sekarang ini, netizen terlihat berbondong-bondong memberikan semangat dan mendoakan agar sehat.

Semangat Pak Tarno, kata akun @ald*** dalam kolom komentar.

Sehat selalu Pak Tarno, ujar akun @mom***.

Sehat selalu bapak Respect, kata akun @add***.

Topik Menarik