Alasan Anang Hermansyah Tanya soal Nikah ke Ghea Indrawari, Aurel Ikut Minta Maaf

Alasan Anang Hermansyah Tanya soal Nikah ke Ghea Indrawari, Aurel Ikut Minta Maaf

Gaya Hidup | sindonews | Senin, 29 April 2024 - 19:33
share

JAKARTA – Ashanty langsung meminta maaf usai sang suami, Anang Hermansyah menanyakan soal nikah kepada Ghea Indrawari. Belakangan, Aurel yang merupakan putri Anang Hermansyah pun ikut meminta maaf atas perkataan sang ayah.

"Sampe Aurel nge-WA ke Ghea, 'Kak minta maaf ya'," kata Ashanty ditemui di Jakarta, Minggu (28/4/2024).

Baca Juga: Anang Hermansyah Cecar Ghea Indrawari karena Belum Menikah, Ashanty Minta MaafAshanty mengatakan ada alasan Anang bertanya soal nikah kepada penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut. Menurut Ashanty, suaminya itu sudah merasa sangat dekat dengan para penyanyi lulusan Indonesian Idol tersebut.

"Mas Anang ini kalau ke anak-anak Idol, itu mungkin ngerasa deket banget dan sudah kayak ke anaknya. Kalau di luar itu nggak pernah tuh Mas Anang ngomong kayak gitu atau podcast sama orang yang nggak deket ngomong sefrontal itu," jelas Ashanty.

Ibu anak empat itu juga menjelaskan bahwa Anang Hermansyah tidak akan mencampuri urusan orang lain, jika tidak dekat dengan orang tersebut.

"Kemaren di balik layar podcast kayak anak, deket banget. Malah banyak hal-hal yang diomongin di luar podcast yang lebih gimana gitu. Itu dilakukan ke anak Idol yang dia merasa anak didiknya," ujar Ashanty.

Baca Juga: Viral! Video Mesum Mirip Anak Nikita Mirzani, Lolly dan Pria Bernama Vadel Badjideh

Sementara, Ghea Indrawari sendiri, kata Ashanty, mengaku tidak masalah dengan pertanyaan yang diajukan oleh Anang Hermansyah. Sebab suasana di belakang layar cukup asyik.

"'Ya Allah Aurel itu nggak apa-apa banget, kita tuh memang asik banget ngobrol bercanda-bercanda di luar podcast itu jadi udah deket banget'," ujar Ashanty menirukan ucapan Ghea Indrawari.

Topik Menarik