Usung Kembali Gaya Jadul, itu Desain iPhone 16 yang sudah Bocor

Usung Kembali Gaya Jadul, itu Desain iPhone 16 yang sudah Bocor

Gaya Hidup | serpong.inews.id | Sabtu, 16 Maret 2024 - 18:34
share

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Bocoran soal iPhone 16 terus mencuat. Smartphone terbaru yang diprediksi rilis akhir 2024 akan mengusung desain jadul. 

Render gambar yang dibagikan tipster kenamaan Majin Bu, iPhone 16 akan membawa susunan kamera baru. Berbeda dengan iPhone generasi sebelumnya, susunan kamera yang dihadirkan mirip dengan iPhone X yang rilis pada 2018.

Apple tidak lagi menyematkan dua kamera yang disusun secara diagonal melainkan disusun secara vertikal. Untuk flashnya tampak berada di samping lensa utama dan telefoto, sebagaimana dirangkum dari Forbes.

Sayangnya, render gambar tidak memperlihatkan sepenuhnya desain iPhone 16. Informasi lain yang bisa didapat adalah bahwa iPhone generasi terbaru ini memiliki berbagai tombol untuk mengontrol bagian-bagian perangkat di bagian sampingnya.

Tombol Action yang diperkenalkan pada iPhone 15 Pro terlihat di atas dua tombol volume. Tombol keempat dapat dilihat di sisi berlawanan dari iPhone 16. 

Meskipun belum dikonfirmasi, Apple diperkirakan akan menambahkan tombol kedua yang dapat diprogram ke smartphone berlabel tombol ambil.

(*)

Topik Menarik