5 Potret Cantik Han So Hee, Pacar Baru Ryu Jun Yeol yang Curi Perhatian

5 Potret Cantik Han So Hee, Pacar Baru Ryu Jun Yeol yang Curi Perhatian

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 16 Maret 2024 - 12:39
share

JAKARTA, iNews.id - Han So Hee mengaku memacari Ryu Jun Yeol. Kabar yang disampaikan sang artis sendiri langsung membuat heboh para pencinta drama Korea (drakor).

Sebelumnya, So Hee dan Ryu Jun Yeol terlihat bersama liburan di Hawaii. Pemeran My Name ini membenarkan kabar hubungan yang terjalin antara dirinya dan sang aktor.

Dalam postingan blog panjang, aktris yang pernah menjadi model video klip Seven Jungkook BTS juga menjelaskan awal pertemuannya dengan sang kekasih.

So Hee menjelaskan, dia pertama kali bertemu dengan Ryu Jun Yeol melalui sebuah pamera. So Hee yang mengetahui Ryu Jun Yeol dan Hyeri putus sejak awal 2023 langsung memberanikan diri mengejar laki-laki yang disukainya.

Ryu Jun Yeol dan Han So Hee pun mulai mengembangkan perasaannya pada awal 2024. Han So Hee sendiri dikenal memang memiliki paras cantik yang membuat banyak orang suka dan jatuh cinta padanya.

Merangkum dari Instagram @xeesoxee, berikut ini 5 potret cantik Han So Hee pacar baru Ryu Jun Yeol.

1. Tampil menawan dalam balutan dress merah

Han So Hee terlihat anggun saat tampil di acara brand fashion ternama dunia di Paris. Han So Hee terlihat mengenakan mini dress warna merah cerah. Warna pakaian ini sangat kontras dengan warna kulitnya sehingga penampilan So Hee terlihat sangatlah menyala dan fresh.

Dalam kesempatan ini, So Hee terlihat mengenakan lipstik berwarna merah yang senada dengan dress miliknya. Ini membuat wajah cantiknya pun semakin bersinar.

2. Seksi dengan pakaian berwarna hitam

So Hee terlihat seksi saat mendatangi acara fashion show beberapa waktu lalu. Dia terlihat mengenakan bra dan celana dalam hitam yang dibalut dengan dress transparan berwarna senada. Penampilan seksinya ini sempat membuat banyak orang heboh hingga menjadi trending di sosial media X.

3. Pamer tato mawar

Terkenal sebagai sosok perempuan anggun di mata banyak orang, So Hee juga dikenal sebagai terbuka dalam mengekspresikan sisi lain dirinya melalui akun Instagram pribadinya.

Dirinya terlihat tidak takut kala harus memamerkan tubuhnya yang penuh tato temporer sehingga menghilangkan kesan anggun dan manisnya. Salah satu tato yang dipamerkan oleh Han So Hee yakni tato mawar di pundak bagian depan.

4. Tetap keren kala tampil casual

Enggak harus pakai outfit yang nyentrik, Han So Hee pun terlihat keren saat memakai outfit casual. Contohnya kala memadukan kaos abu-abu dengan celana pendek warna hitam. Penampilannya semakin keren dipadukan dengan boots hitam.

5. Manis pakai seragam sekolah

Di usianya yang sudah menginjak 29 tahun, So Hee terlihat masih cocok mengenakan seragam sekolah. Salah satu contohnya saat Han So Hee membintangi drama Soundtrack #1.

Dalam drama tersebut Han So Hee terlihat manis kala memakai seragam perpaduan warna putih dan cokelat.

Topik Menarik