Pengguna Paylater? Siap-Siap Terhibur dan Teredukasi dengan Series Pay Later di Vision+!

Pengguna Paylater? Siap-Siap Terhibur dan Teredukasi dengan Series Pay Later di Vision+!

Gaya Hidup | inews | Kamis, 29 Februari 2024 - 14:12
share

JAKARTA, iNews.id Di era digital seperti saat ini, paylater*l atau biasa dikenal dengan metode beli sekarang, bayar nanti menjadi mantra ajaib yang membuka gerbang kemudahan berbelanja. Di balik kemudahannya, tersembunyi bahaya terjerat utang jika tidak digunakan dengan bijak.

Vision+akan mengangkat isu ini dalam original series terbarunya yang berjudul Pay Later. Series ini dijadwalkan tayang mulai 29 Maret 2024. Series karya Vision+ dan Scovi Film ini bukan hanya sekedar tontonan yang menarik, tapi juga mengandung edukasi dan realitas yang penting untuk diketahui oleh masyarakat mengenai paylater.

Series Pay Later akan dikemas dengan ringan, humoris, menarik, dan menghibur. Dalam 8 episodenya akan mengupas dampak dari penggunaan paylater jika tidak digunakan dengan bijak.

Series ini menunjukkan realitas di lapangan, termasuk pihak-pihak di balik sistem pembayaran paylater seperti kehidupan debt collector, akan diperlihatkan kehidupan debt collector yang tidak diketahui banyak orang.

Series Pay Later juga diharapkan menjadi inspirasi dari para pengguna paylater yang berhasil menggunakannya dengan bijak. Series Pay Later diharapkan bisa mendorong masyarakat dengan penggunaan yang bijak.

Jangan lupa untuk ajak keluarga, teman, dan kerabat untuk menonton series ini agar dapat memahami tentang paylater dan menggunakannya dengan lebih bijak. Mari bersama-sama membangun masyarakat yang cerdas dan bertanggung jawab dalam menggunakan paylater.

Saksikan Vision+ original series "Pay Later" yang tayang mulai 29 Maret 2024!

Selain series Paylater, saksikan tayangan original series lainnya dari Vision+. Untuk pengalaman menonton yang maksimal, Anda bisa menyaksikannya melalui Android TV Vision+ TV, beserta dengan konten-konten Vision+ lain yang bisa Anda pilih.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai _original series, Video on Demand_ dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Topik Menarik