Pukau Juri America's Got Talent, Putri Ariani Bercita-cita Jadi Diva Internasional

Pukau Juri America's Got Talent, Putri Ariani Bercita-cita Jadi Diva Internasional

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 9 Juni 2023 - 20:52
share

JAKARTA, iNews.id - Nama Putri Ariani mendadak bikin heboh masyarakat Tanah Air. Penyanyi tunanetra asal Yogyakarta ini sukses meraih Golden Buzzer di America\'s Got Talent (AGT) 2023.

Ya, berkat suaranya yang merdu, Putri Ariani berhasil memukau para juri America\'s Got Talent. Ini juga menjadi permulaannya melangkah ke kancah internasional.

Rupanya, Putri Ariani punya cita-cita menjadi seorang diva internasional. Putri pengen jadi diva internasional, seperti Whitney Houston, Celine Dion, Mariah Carey karena udah nge-fans dari dulu, kata Putri Ariani di iNews Tower, Jakarta Pusat, Jumat (9/6/23).

Keinginan Putri Ariani untuk menjadi diva internasional tak semata-mata untuk terkenal maupun kepuasan diri saja. Perempuan 17 tahun ini memiliki angan-angan agar bisa menginspirasi banyak orang.

Menjadi diva enggak buat Putri aja, tapi buat dunia juga, bagaimana Putri bisa beri kontribusi pada dunia, bagaimana Putri bisa menginspirasi dan menginfluence teman-teman yang lain juga untuk berani meraih mimpinya dan do more as much as i do, ujar dia.

Selain bermimpi menjadi diva level dunia, Putri Ariani juga ingin meraih penghargaan bergengsi di kancah internasional. Seperti impian kebanyakan musisi dunia, Putri pun berharap kelak bisa memenangkan Grammy Awards.

Pengen, Putri pengen banget dapet penghargaan Grammy itu jadi legitimasi tersendiri untuk karier putri, kata Putri.

Sebelumnya, Putri Ariani berhasil meraih perhatian penuh dari para juri, khususnya Simon Cowell. Berkat suara emasnya dalam menyanyikan lagu miliknya sendiri yakni Lonliness, Simon sampai menekan Golden Buzzer yang membuatnya auto masuk ke sesi live show.

Perjalanan Putri Ariani pun bukan hanya dimulai dari America\'s Got Talent saja. Dia telah merintis karier sejak tahun 2014, di mana dia memenangkan ajang Indonesia\'s Got Talent.

Topik Menarik