Angelina Jolie Kepergok Makan Bersama Konglomerat David Mayer de Rothschild, Pacaran?

Angelina Jolie Kepergok Makan Bersama Konglomerat David Mayer de Rothschild, Pacaran?

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 26 Maret 2023 - 15:37
share

JAKARTA, celebrities.id - Angeline Jolie baru-baru ini kepergok tengah makan bersama seorang miliarder asal Inggris, David Mayer de Rothschild.

Tak sekedar pertemuan biasa, mereka bahkan disebut-sebut menghabiskan waktu hingga tiga jam dengan berbincang-bincang ria saat makan siang di Malibu, California pada Kamis.

Dilansir dari PageSix, aktris 47 tahun itu terlihat tersenyum keluar dari restoran Nobu dengan sang miliarder yang juga dikenal sebagai seorang pencinta lingkungan itu.

Mereka tampak berjalan-jalan santai dengan Jolie mengenakan yang hitam chic yang memamerkan bagian tengah tubuhnya.
Bintang Maleficent itu juga melengkapi tampilan dengan sepatu hak hitam dan kacamata hitam yang serasi.

Sementara di sampingnya, Rothschild mengenakan pakaian kasual yang rapi dengan celana panjang biru tua, kemeja abu-abu, jaket, sepatu pantofel hitam, dan kaus kaki bergaris-garis.

Jolie tampak begitu ramah menjawab sapaan paparazzi yang memanggilnya saat dia berjalan ke mobilnya dengan menoleh dan tersenyum sambil menyisir rambutnya ke belakang.

Mayer de Rothschild, yang merupakan bagian dari keluarga terkaya di dunia, juga tak kalah ramah dengan tersenyum dan tertawa bersama Jolie.

Namun, belum dikonfirmasi lebih lanjut dari kedua belah pihak apakah mereka bersama untuk membicarakan pekerjaan atau betul-betul ingin bersenang-senang.

Pertemuan itu mungkin saja terkait pekerjaan karena keduanya memiliki minat sebagai aktivis.

Mayer de Rothschild adalah pecinta lingkungan dan telah bekerja sebagai duta Hyundai IONIQ, mobil pertama yang dibangun dari bawah ke atas dan secara khusus tersedia sebagai mobil bertenaga hibrida atau listrik.

Melalui Instagramnya, ia juga memperingatkan dan memberi tahu orang-orang tentang pemanasan global. Sementara itu, Jolie bekerja dengan para pengungsi selama 20 tahun sebagai utusan khusus untuk PBB.

Mengenai kisah cinta Angelina Jolie, Jika Brad Pitt nampaknya sudah melabuhkan hatinya pada Ines de Ramon, lain halnya dengan sang mantan istri, Angelina Jolie. Aktris 47 tahun itu belum mengkonfirmasi kedekatan dengan siapapun.

Pitt dan Jolie berpisah pada tahun 2016 dan sejak itu terjadi pertempuran hebat yang melibatkan catatan FBI yang bocor, tuduhan kekerasan dalam rumah tangga, pertempuran hak asuh yang pahit.

Terbaru yakni gugatan 250 juta dolar AS atas kilang anggur Prancis milik mereka. Sampai akhirnya mereka resmi bercerai pada 2019.

Topik Menarik