Tanda-tanda Pasangan Selingkuh yang Harus Diwaspadai, Simak di Sini!

Tanda-tanda Pasangan Selingkuh yang Harus Diwaspadai, Simak di Sini!

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 27 Januari 2023 - 19:37
share

JAKARTA, iNews.id - Inilah sederet tanda-tanda pasangan selingkuh yang patut diwaspadai. Memang tidak selalu paten, namun ciri-ciri berikut cukup menandakan bahwa hubungan Anda dengan pasangan sedang tidak baik-baik saja.

Padahal, Anda tentu menginginkan hubungan yang harmonis, langgeng, dan tanpa diganggu oleh orang ketiga. Oleh sebab itu, tak jarang banyak orang selalu berusaha memperbaiki hubungannya yang sudah mulai retak dengan berbagai cara.

Adapun tanda-tanda pasangan selingkuh adalah sebagai berikut.

Tanda-tanda pasangan selingkuh

1.Cuek

Saat pasangan Anda telah menemukan seseorang yang lebih menarik, dia akan bersikap dingin dan cuek terhadap Anda. Dia yang biasanya perhatian akan menjadi lebih tidak peduli.

Bahkan saat Anda menelponnya untuk urusan yang sangat penting, dia akan malas mengangkat telepon tersebut. Ketika Anda ajak bicara, pasangan Anda akan menjawab dengan singkat dan seperlunya saja.

2.Tidak lagi suka menghabiskan waktu dengan Anda

Pasangan yang berselingkuh akan selalu memiliki alasan untuk tidak terlalu banyak menghabiskan waktu dengan Anda. Ketika Anda ajak untuk makan malam atau pergi ke biskop berdua, dia akan menolak ajakan tersebut dengan beralasan lembur atau rapat dadakan.

Dia juga menjadi lebih sering pergi ke suatu tempat tanpa Anda ketahui. Jika Anda bertanya, dia akan terlihat kesal.

3.Sering bertengkar karena hal sepele

Saat pasangan memiliki selingkuhan, suasana hatinya akan menjadi tidak stabil. Dalam waktu seperti itu, seseorang dapat dengan mudah marah karena hal sepele.

Oleh sebab itu, pasangan yang berselingkuh akan sering memulai pertengkaran tanpa alasan yang jelas. Dia bisa saja melukai Anda, termasuk dengan kekerasan fisik.

4.Banyak kebiasaan yang berubah

Seseorang yang berselingkuh akan banyak mengubah kebiasaannya. Ia bisa jadi lebih romantis untuk menutupi rasa bersalahnya karena telah mengkhianati Anda.

Tak hanya itu, pasangan Anda akan banyak mengubah penampilannya ketika ia memiliki orang spesial lainnya di luaran sana. Pasalnya, ia ingin terlihat lebih menarik di depan orang yang diincarnya seperti saat jatuh cinta untuk pertama kalinya.

Perubahan sikap yang demikian akan jelas terlihat saat pasangan Anda sebelumnya dikenal sebagai sosok yang tidak peduli pada penampilannya. Maka dari itu, Anda perlu waspada apabila pasangan Anda tiba-tiba berpenampilan rapi dan wangi.

5.Menyembunyikan banyak hal

Seseorang yang sedang berselingkuh akan selalu berusaha menyembunyikan banyak hal dari pasangannya. Sebagai contoh, ia tiba-tiba mengunci ponselnya atau menghapus seluruh riwayat pencariannya di laptop.

Tak hanya itu, pasangan yang berselingkuh tak pernah mau jujur dengan aktivitasnya. Jika sudah demikian, Anda patut curiga, terlebih jika pasangan Anda sebelumnya selalu terbuka dengan Anda.

6.Menghindari obrolan tentang perselingkuhan

Ketika Anda membicarakan perselingkuhan, pasangan Anda yang berselingkuh akan tampak gugup. Ia akan terlihat mengalihkan topik pembicaraan yang jauh lebih aman.

Dia bahkan tak segan untuk marah jika Anda terus membahas hal tersebut. Jika terjadi hal demikian, Anda harus waspada.

7.Pengeluaran tidak jelas membengkak

Sebagaimana yang telah dijelaskan bahwa seseorang yang berselingkuh akan selalu berusaha menyembunyikan banyak hal dari pasangannya. Ia juga menjadi tidak jujur dengan pengeluarannya.

Jika Anda mengamati adanya pengeluaran tak jelas yang cukup besar di rekening pasangan Anda, Anda disarankan untuk lebih waspada. Hal itu bisa jadi karena dia sedang menyenangkan selingkuhannya dengan memberi banyak hadiah.

Itulah tanda-tanda pasangan selingkuh yang harus diketahui. Jika Anda ternyata telah berkali-kali dikhianati oleh pasangan, maka Anda lebih baik mulai mempertimbangkan keberlanjutan hubungan Anda dengannya.

Topik Menarik