Loading...
Loading…
Putri Candrawathi Tengah Malam Telepon Ferdy Sambo Nangis-nangis: Pah, Yosua…

Putri Candrawathi Tengah Malam Telepon Ferdy Sambo Nangis-nangis: Pah, Yosua…

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | populisid | Kamis, 08 Desember 2022 - 11:52

Terdakwa Ferdy Sambo membeberkan percakapan yang berlangsung dengan istrinya, Putri Candrawathi terkait pelecehan yang dilakukan oleh Brigadir J.

Percakapan dengan istrinya itu terjadi pada 7 Juli 2022, menjelang tengah malam.

Saat itu, Ferdy Sambo berada di Jakarta, Putri berada di Magelang, Jawa Tengah.

Putri Candrawathi bersama dengan Bharada E alias Richard Eliezer, Bripka RR alias Ricky Rizal, Brigadir J, Kuat Maruf dan asisten rumah tangga yaitu Susi.

Kurang lebih jam 23.00 WIB, saya ditelepon istri saya tanggal 7 itu. Saya kaget karena istri saya menelepon dalam kondisi menangis, Yang Mulia. Istri saya menyampaikan, Pah Yosua berlaku kurang ajar kepada saya, dia masuk ke kamar saya, tutur Ferdy Sambo menirukan perkataan Putri saat menyampaikan kesaksian dalam sidang lanjutan kasus pembunuhan Brigadir J, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2022).

Mengenai ucapan istrinya itu, Ferdy mempertanyakan apa yang dimaksud dengan perlakuan kurang ajar itu dan mengapa Brigadir J berani berbuat seperti itu.

Namun, istrinya malah meminta kepada Ferdy Sambo untuk tak menelepeon ajudan yang lain dan mengatakan bahwa dirinya akan kembali ke Jakarta pada keesokan harinya.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{