Jokowi Spill Rambut Putih jadi Kriteria Pemimpin 2024, Ganjar Malah Posting Rambut Hitam, Netizen: Jangan Lari dari Kenyataan Pak...

Jokowi Spill Rambut Putih jadi Kriteria Pemimpin 2024, Ganjar Malah Posting Rambut Hitam, Netizen: Jangan Lari dari Kenyataan Pak...

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 28 November 2022 - 19:30
share

Gubernur Jawa TengahGanjar Pranowomengunggah sebuah foto dirinya yang berambut hitam. Seperti diketahui kalau sebenarnya rambut asli Ganjar itu berwarna putih.

Dalam keterangannya di akun media sosial pribadinya, ia menyebut kalau itu dicukur. Ganjar juga meminta tips merawat rambut serta wajah.

"Cukur.... Kamu punya tips merawat wajah dan rambut?" tulis Ganjar di akun Instagram @ganjar_pranowo yang dikutip Populis.id pada Senin (28/11/2022).

Ganjar memang identik dengan rambutnya yang putih. Namun, ia mengunggah foto tersebut dengan berambut hitam disaat ramainya pernyataan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) soal sosok rambut putih sebagai kriteria pemimpin 2024.

Jokowi bahkan juga mengingatkan agar berhati-hati memilih pemimpin pada 2024 mendatang.

"Dari penampilan kelihatan, banyak kerutan karena mikirin rakyat, ada yang rambutnya putih semua, ada itu. Kalau wajah cling dan tak ada kerutan di wajah hati-hati. Lihat rambutnya, kalau putih semua, ini mikirin rakyat," kata Jokowi dalam acara Gerakan Nusantara Bersatu yang digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (26/11/2022).

Disisi lain, bagaimana reaksi netizen lainnya setelah Ganjar mengunggah foto tersebut?

"Kami ga terima Pak kalau warna rambut berubah," kata @tsamaradki.

Sang istri Siti Atikoh pun menyebut kalau dirinya lebih suka suaminya berambut berwarna putih.

"Lebih suka rambut putih se," kata @atikoh.s.

"Pak Ganjar yaa, bapak jangan lari dari kenyataan pak, kalo sudah di kasih kode, maju terus pak. masyarakat sekarang semakin bijak menentukan pilihan... dan kriteria masyarakat sudah melekat dalam diri bapak..." ujar @dunemd26.

"Ndak cucok pak, sudah iconic rambut putihnya," tulis @to2purbi.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ganjar Pranowo (@ganjar_pranowo)

Topik Menarik