Review Buku I Hate Diet, Tips Raih Body Goals

Review Buku I Hate Diet, Tips Raih Body Goals

Gaya Hidup | katadata.co.id | Selasa, 20 September 2022 - 20:37
share

Aku tahu kenapa kamu memilih buku ini , aku tau karena ratusan ribu orang lainnya sudah lebih dulu mengeluh tentang permasalahan yang sama. Kamu sebenarnya sadar kalau di dunia ini ada banyak diet dan kamu juga sadar kalau jaman sekarang banyak banget inspirasi dan tips diet bertebaran di internet tapi faktanya kamu tetap aja masih duduk di pojokan dan merasa putus asa! Semua usaha kamu selama ini gak memberikan hasil sesuai ekspektasi sama sekali, sedih.

Menjaga & mengurangi porsi makan (kalori defisit), berolahraga dan mengkonsumsi suplemen bukanlah solusi utama untuk meraih body goals. Dari ratusan ribu kasus yang aku pelajari justru hampir 100% orang yang gagal diet adalah orang yang hanya berfokus pada 3 point tersebut. Logika sederhananya gini deh, kalau kamu cuma dengan menjaga & mengurangi porsi makan, berolahraga dan mengkonsumsi suplemen adalah kunci utama diet terus kenapa kamu ambil buku ini sekarang? Dan kenapa most people diluar sana lebih banyak yang gagal diet dibandingkan dengan sukses?

Kalian bisa bilang buku ini adalah buku diet, menurut aku buku ini tidak sesederhana itu! Ini adalah buku yang sengaja aku buat untuk menampar, membangun sekaligus renovasi kamu dari dalam . Kamu mau angka timbangan dan lingkar tubuh kamu menurun kan? Oh dear... Percaya deh, kamu bisa mendapatkan jauh lebih banyak dari itu sekarang!!!

Demikian review buku I Hate Diet, yang sepintas dapat memberikan gambaran kepada Anda bahwa buku ini menyuguhkan pembacan tips dan trik diet yang berbeda dari lainnya.

Memiliki bentuk tubuh yang ideal merupakan impa yang tampaknya ingin dimiliki orang. Bahkan, bila sudah memilikinya pun, tetap saja ada berapa yang orang ingin menaikkan atau menurunkan berat badannya.

Berbagai cara pun ditempuh mulai dari diet, berolahraga, mengonsumsi suplemen, dan lain-lain. Namun, tidak semua cara tersebut mampu membantu mendapatkan bentuk tubuh yang ideal.

Melihat fenomena tersebut, Yulia Baltschun, seorang influencer diet dan gaya hidup sehat mencoba memberikan tips dan triknya, sebagaimana tercantum pada review buku I Hate Diet . Sebelum ia menulis buku ini, Yulia aktif membagikan konten-konten tentang olahraga, diet, dan gaya hidup sehat di channel Youtube nya. Hingga saat ini, Ia telah mengunggah lebih dari 129 video dan memiliki viewers lebih dari dua juta penonton.

Hal yang menjadi motivasi Yulia untuk menulis buku ini adalah untuk mengajak para pembaca melakukan diet tanpa harus mengurangi jumlah makan yang seringkali membuat mereka tersiksa. Buku ini berisikan tips dan trik sukses untuk mendapatkan tubuh ideal yang diidam-idamkan.

Semua kita yang ada di buku ini berdasarkan pengalaman Yulia sendiri dan juga dari literatur yang telah dipelajarinya. Dalam bukunya, ia tidak malu menceritakan pengalamannya yang pernah melakukan kesalahan dalam diet. Sisi inilah yang membuat buku ini sangat relate dengan para pembaca.

Butuh proses yang panjang untuk mendapatkan body goals . Maka dari itu, buku ini merupakan buku yang tepat sebagai panduan untuk mendapatkan body goals dengan cara yang sehat. Bila Anda juga menginginkan hal yang sama, berikut ini review buku I Hate Diet untuk Anda.

Review Buku I Hate Diet

Dalam buku ini, Yulia memberikan solusi serat menepis mitos-mitos menyesatkan tentang diet yang ada selama ini. Tidak hanya fokus dalam memberikan tips menurunkan berat badan, buku ini juga ingin mengajak para pembaca nya untuk lebih mengenali kebutuhan tubuh mereka.

Buku ini juga sangat tepat bagi seseorang yang ingin mulai mengkonsumsi makanan sehat. Dengan penggunaan bahasa yang ringan dan mudah dipahami, buku ini dapat dibaca oleh siapa saja khususnya bagi pemula yang ingin menjalankan diet.

Singkatnya, buku ini terdiri dari tiga garis besar dimana pada bagian pertama, Anda akan diberikan tips bagaimana cara membangun mindset yang baik dan sehat. Banyak mitos-mitos diet yang menyesatkan yang sering membuat seseorang merasa takut melakukan diet. Melalui buku ini, maka Anda akan diarahkan untuk membangun mindset sedini mungkin untuk mencapai body goals Anda.

Pada bagian kedua, Anda akan diarahkan untuk bisa memahami bagaimana dan apa yang menjadi kebutuhan tubuh Anda. Pada bagian ini, Anda akan diberikan penjelasan mengenai kalori hingga cara membentuk kebiasaan makan makanan sehat.

Pada bagian ketiga, Anda sudah mulai memahami apa kebutuhan tubuh Anda serta memaparkan apa kendala yang Anda alami saat diet.

Identitas Buku I Hate Diet

Demikian review buku I Hate Diet . Bila Anda mempunyai keinginan untuk memiliki bentuk tubuh yang ideal, Anda bisa membaca buku ini sebagai panduan Anda. Dapatkan buku ini di toko buku kesayangan Anda atau melalui online marketplace .

Judul Buku : I Hate Diet

Nama Penulis : Yulia Baltschun

Nama Penerbit : PT. Ananas Mahartha Indonesia

Tahun Terbit : 2021

Jumlah Halaman : 354

Topik Menarik