Loading...
Loading…
Jadi Saksi Utama Selain Kuat, Diduga Sosok Susi Minta Pintu Rahasia di Belakang Rumah Tempat Brigadir J Disiksa Dibuka: Kuncinya Ada di...

Jadi Saksi Utama Selain Kuat, Diduga Sosok Susi Minta Pintu Rahasia di Belakang Rumah Tempat Brigadir J Disiksa Dibuka: Kuncinya Ada di...

Gaya Hidup | herstory | Senin, 05 September 2022 - 07:00

Sosok Susi, ART Putri Candrawathi , belakangan dipertanyakan keberadaannya. Pasalnya, Susi disebut-sebut juga tahu soal dugaan pelecehan seksual yang dialami oleh Putri Candrawathi saat berada di Magelang, Jawa Tengah.

Baru-baru ini, akhirnya terungkap peran susi yang disebut sebagai saksi utama selain Kuat Ma\'ruf dalam peristiwa yang dialami istri Ferdy Sambo. Susi disebut merupakan saksi kunci misteri tangisan Putri Candrawathi saat di kamar di rumah Magelang.

Susi disebut mendengar suara tangisan Putri Candrawathi di kamar. Hal itu sempat disampaikan anggota Komisi III DPR Sarifuddin Sudding kepada Kapolri Listyo Sigit Prabowo saat rapat dengar pendapat pada 24 Agustus 2022.

Kuat dan Susi disebut mendengar tangisan Putri dari dalam kamar. Mereka kemudian menyarankan agar Putri bercerita ke Ferdy Sambo.

"Mendengar ada tangisan di dalam kamar PC, didengar oleh Kuat, didengar oleh Susi, lalu kemudian ingin konfirmasi apa yang sedang dialami Ibu PC pakaian acak-acakan sambil menangis," ujar Sudding.

"PC menelepon FS sambil menangis bahwa saya diperlakukan seperti ini oleh Brigadir J, ditanya lebih lanjut di Jakarta nanti saya jelaskan," sambungnya.

Di samping itu, kini beredar sebuah video diduga Susi menguak fakta mengejutkan. Dalam video TikTok yang diunggah ulang akun @lambe_danu_oficial99, tampak seorang wanita diduga Susi menyinggung soal pintu rahasia.

Dalam penuturannya, wanita tersebut meminta agar pintu rahasia di tempat Brigadir J disiksa untuk dibuka. Bahkan, ia juga menyebut di mana kunci dari pintu tersebut disimpan.

"Tolong dibuka itu pintu rahasia di belakang rumah untuk penyiksaan Joshua, itu ada pintu rahasia kuncinya ada di lemari sebelah yang tempat Joshua disiksa," kata wanita tersebut.

"Siapa kah sosok apakah ini sebuah petunjuk untuk kasus brigadir Joshua," bunyi keterangan video seperti dikutip, Senin (5/9/2022).

Unggahan tersebut pun ramai dibanjiri beragam komentar warganet.

"Minta perlindungan dulu bu sebelum ngomong2 ???? takut ibu kenapa2 malah ????," komentar @deskabinar48

"Nahlohhh ..bismillah segera terbuka semua yg sebenar2nya," timpal @elrani0609.

"jika memang kesaksian ibu ini benar..lindungi beliau Ya Allah," sambung @nawalhafshah.

Original Source

Topik Menarik