Loading...
Loading…
Slank Rayakan Ulang Tahun ke-39, Rilis Single Baru Desember 2022

Slank Rayakan Ulang Tahun ke-39, Rilis Single Baru Desember 2022

Powered by BuddyKu
Berita Utama | Celebrities | Selasa, 23 Agustus 2022 - 19:55

JAKARTA, celebrities.id - Grup band Slank akan merilis single terbaru pada akhir tahun 2022. Single ini dipersiapkan menjelang ulang tahun ke-39 berkarya di industri musik tanah air.

"Insya Allah di bulan Desember, kan itu ulang tahun ke-39 ya. Kita mau keluarin single dulu. Ini kan menuju 40 di tahun depan," ujar sang drummer, Bimbim di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2022)

Meski saat ini sedang mempersiapkan single terbarunya itu. Bimbim juga mengatakan kalau saat ini Slank sedang sibuk mengadakan tur di setiap akhir pekan.

Oleh sebab itu, kini jadwal untuk manggung cukup padat di tengah situasi pandemi yang mulai mereda.

"Saat ini kan kita lagi tur sama Slank. Selalu ada jadwal kalau di weekend. Sekarang kan udah di masa endemi musik jadi menggeliat lagi. Jadwal lagi padat," ujar Bimbim.

"Penonton happy banget bisa kumpul lagi," kata Kaka sang vokalis Slank.

Seperti diketahui, Slank selama ini dikenal sebagai Grup band yang kritis membahas dan membuat lagu dengan tema isu sosial dan politik di Indonesia.

Namun ketika ditanyakan perihal kasus yang saat ini sedang viral, Bimbim dan Kaka secara kompak mengatakan tak mempunyai minat untuk memberi kritik.

"Kan kalau lagu kayak gitu udah di tahun 2008. Kalau sekarang males sih kita saat semua orang ngomongin itu," kata Bimbim.

Original Source

Topik Menarik