Selamat! Irish Bella dan Ammar Zoni Dikaruniai Anak Perempuan

Selamat! Irish Bella dan Ammar Zoni Dikaruniai Anak Perempuan

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 23 Agustus 2022 - 15:57
share

JAKARTA, iNews.id - Kabar bahagia datang dari Irish Bella dan Ammar Zoni. Pasangan selebriti ini baru saja kehadiran anggota keluarga baru.

Irish dikabarkan telah melahirkan buah hati berjenis kelamin perempuan di RSIA Bina Medika Bintaro. Hal tersebut diketahui dari akun Instagram pribadinya, Selasa (23/8/2022).

Bismillah.. Alhamdulillah Segala Puji Bagi Allah SWT.. Telah lahir Putri ke-4 kami hari ini pukul 8.49 WIB tadi di @rsiabinamedika, kata Irish Bella seperti dikutip dari keterangan fotonya.

width=442

Irish mengatakan, proses persalinan berjalan lancar. Selain itu, bintang film Madu Murni tersebut berterima kasih kepada orang-orang yang telah memberikan doa dan harapan yang baik untuk keluarganya.

Istri Ammar Zoni ini juga mendoakan bayi perempuannya agar kelak bisa menjadi anak yang salihah dan berguna bagi sesama.

Semoga Putri Kami akan tumbuh menjadi anak yang Sholehah, Berguna bagi bangsa dan negara, bermanfaat untuk orang banyak, tulis aktris 26 tahun itu.

Sayangnya, belum diketahui nama bayi perempuan Irish dan Ammar Zoni. Kali ini, mereka tampaknya masih merahasiakan nama sang putri.

Sebagai informasi, Ammar Zoni dan Irish Bella menikah pada 28 April 2019. Pernikahan mereka dikaruniai anak laki-laki pada 18 September 2020 lalu yang bernama Air Rumi Akbar 1453.

Namun sebelum Air Rumi, Irish Bella sempat kehilangan anak kembar perempuan pada Oktober 2019. Kedua bayinya itu lahir secara prematur dan dilahirkan dengan kondisi yang tak lagi bernyawa karena mengidap mirror syndrome akibat Twin to Twin Transfusion Syndrome.

Topik Menarik