Loading...
Loading…
Wagub Ariza Sebut Penyebab Kebakaran Cottage di Putri Duyung Ancol Masih Diselidiki

Wagub Ariza Sebut Penyebab Kebakaran Cottage di Putri Duyung Ancol Masih Diselidiki

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | IDX Channel | Selasa, 23 Agustus 2022 - 09:57

IDXChannel - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan penyebab kebakaran yang melahap tiga cottage di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara masih dalam penyelidikan.

"(Kebakaran) di ancol itu belum diketahui (penyebab kebakaran), masih dalam proses penyelidikan," ujar Ariza kepada awak media di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (22/8/2022).

Ariza menambahkan bahwa insiden kebakaran menjelang maghrib itu tidak ada korban jiwa. Sedangkan kerugian juga dalam penghitungan dari pihak PT Pembangunan Jaya Ancol selaku BUMD DKI.

"Korban jiwa enggak ada. (Kerugian) belum (diketahui) juga, sedang dihitung," tuturnya.

Sebelumnya, Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Ariyadi Eko Nugroho menyebutkan pihaknya masih menghitung potensi kerugian dari kebakaran di Putri Duyung Resort.

Kami masih terus bersama dengan pihak berwenang menyelidiki penyebab dari musibah ini, nanti akan terus kami update. Termasuk menghitung kerugian (materil), masih belum bisa kami sampaikan, masih kami taksir," ucap Eko Nugroho, Minggu (21/8/2022).

Lebih lanjut kata Eko kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIB dan dapat dipadamkan sekitar pukul 18.00 WIB.

Tiga cottage yang terbakar tersebut kata Eko Nugroho adalah cottage nomor 100, 200, dan 300. Total ada 127 cottage di Putri Duyung Ancol Resort Jakarta Utara.

(NDA)

Original Source

Topik Menarik