Bisnis Kuenya Semakin Besar, Amanda Manopo Singgung Soal Hari Tua

Bisnis Kuenya Semakin Besar, Amanda Manopo Singgung Soal Hari Tua

Berita Utama | BuddyKu | Rabu, 17 Agustus 2022 - 23:55
share

BUKAMATA - Bisnis kue yang dijalankan Amanda Manopo bersama sang kakak, Angelica Manopo punya prospek cuku baik.

Mereka sudah punya beberapa cabang meski baru mulai berbisnis tiga bulan lalu.

"Dalam tiga bulan, kami sudah buka tiga store," ungkap Amanda Manopo, dilansir Bukamata dari Insert, Rabu (17/8/2022) .

Bahkan untuk saat ini, Amanda Manopo dan Angelica Manopo masih merencanakan perluasan jaringan bisnis kue mereka di berbagai kota di luar Jakarta.

"Ada beberapa kota juga yang kami sedang berencana untuk buka, tapi masih belum karena masalah perizinan," tutur Amanda Manopo.

Berbicara soal bisnis kuenya yang diminati banyak orang, tak ada yang bisa Amanda Manopo sampaikan selain ungkapan syukur atas berkah Tuhan untuknya dan Angelica Manopo.

Tanpa izin Tuhan, Amanda Manopo yakin bisnis yang ia jalankan bersama Angelica Manopo tidak mungkin berkembang secepat itu. Sekalipun memang bintang sinetron Ikatan Cinta ini punya basis penggemar cukup besar, yang siap mendukung segala kegiatannya.

"Puji Tuhan, Tuhan selalu menyertai. Kami selalu dikasih kelancaran," tutur Amanda Manopo.

Dengan kelancaran bisnis kue yang ia jalani bersama sang kakak, Amanda Manopo mengaku lega. Sebab perempuan 22 tahun tak perlu lagi memikirkan hari tua karena sudah punya jaminan pensiun lewat tabungan hasil bisnis.

"Ya mungkin hasil dari bisnis ini bisa jadi bekal buat pensiun," kata Amanda Manopo.

Ke depan, Amanda Manopo tinggal memperdalam kiat-kiat berbisnis agar usaha kuliner yang ia jalankan bersana Angelica Manopo semakin matang.

"Bisnis ini serius. Masa bisnis buat bercanda? Semua bisnis yang saya jalankan harus serius lah," tutur mantan kekasih Billy Syahputra ini.

Topik Menarik