Hujan Ringan Intai Jakarta di Siang Hari

Hujan Ringan Intai Jakarta di Siang Hari

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 15 Agustus 2022 - 05:34
share

JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan prediksi cuaca untuk hari Senin (15/8/2022) di wilayah Provinsi DKI Jakarta. Dalam prediksi cuaca tersebut mayoritas wilayah DKI Jakarta dipredisi hujan pada siang.

Secara umum, setiap kota administrasi di DKI Jakarta pada pagi hari diprediksi akan berawan tebal. Kondisi berawan tebal akan berubah menjadi hujan di beberapa titik pada siang hari.

Lebih lanjut, hujan ringan diprediksi akan mengguyur wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Pusat. Sementara untuk wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi diguyur hujan sedang.

Cuaca diprediksi kembali berubah pada malam hari. Secara garis besar seluruh kawasan di DKI Jakarta pada malam hari akan berlangsung cerah berawan, kondisi ini akan berlanjut hingga dini hari esoknya.

Untuk wilayah Kepulauan Seribu, diprediksi cuaca pada pagi hari akan berawan tebal dan menjadi berawan pada siang hari. Kemudian pada malam dan dini hari kembali akan cerah berawan.

Diprediksi juga suhu udara di seluruh kawasan Jakarta berkisar dari 23 sampai 28 derajat celsius. Sementara kelembaban berkisar antara 75 hingga 100 persen.

Topik Menarik