Loading...
Loading…
Bantah Tuduh Pelakor, Nathalie Holscher Minta Riesca Rose Introspeksi Diri: Rekaman Gak Aku Keluarkan Semua, yang Lebih Parah Ada!

Bantah Tuduh Pelakor, Nathalie Holscher Minta Riesca Rose Introspeksi Diri: Rekaman Gak Aku Keluarkan Semua, yang Lebih Parah Ada!

Gaya Hidup | herstory | Jumat, 12 Agustus 2022 - 21:40

Nathalie Holscher jadi sorotan usai membocorkan rekaman diduga percakapan Riesca Rose. Tak cuma mengunggah rekaman Riesca curhat diduga dekati Sule, Nathalie juga mempertanyakan alasan dirinya diblokir oleh Riesca.

Riesca sendiri mengaku memblokir Nathalie dan Sule karena merasa dirugikan. Ia tak terima lantaran dituding sebagai pelakor yang membuat Sule dan Nathalie bercerai.

" Saya block (Nathalie) karena ini merugikan saya. Karena opini Nathalie bikin hancur semua pekerjaan saya. Bukan hanya Nathalie, tapi Kang Sule juga saya block. Saya kesal ya, ngerasa dirugiin aja gitu ." ujar Riesca.

Disisi lain, Nathalie justru menyangkal menyebut pesinetron muda itu sebagai pelakor. " Aku nggak ngetag siapa, tapi kalau Riesca merasa ya belajar buat introspeksi diri aja ke depannya ," ujar Nathalie Holscher.

" Pesan kalau memang yang diceritakan itu gak sesuai dengan apa yang diceritakan sekarang. Karena masih banyak banget yang aku rekam dan gak aku keluarkan semua. Ada dari beberapa orang. Yang lebih parah juga ada," imbuhnya.

Nathalie juga seolah menyentil Riesca yang awalnya berniat membantu membocorkan rahasia Sule, bamun malah memblokirnya.

" Dia katanya mau bantuin aku. Supaya tahu belangnya (diduga Sule), katanya gitu. He he ," pungkas Nathalie.

Original Source

Topik Menarik