Program Police Go To School Polsek Kayu Aro

Program Police Go To School Polsek Kayu Aro

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 8 Agustus 2022 - 19:30
share

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci Upacara Bendera di SMA Negeri 7 Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi pada Senin (08/08/22), Kapolsek Kayu Aro IPTU Jeki Noviardi, SH,. MH bertindak sebagai pembina upacara dalam rangka Police Go To School.

Kapolsek Kayu Aro yang selaku Pembina upacara pada saat itu mengajak dan menghimbau kepada seluruh siswa dan siswi SMA Negeri 7 Kabupaten Kerinci, Jika berkendara agar tertib berlalu lintas dan ia menyampaikan tentang kenakalan Remaja, tawuran antar Pelajar, bahaya narkoba dan miras.

Kita gencar melakukan kegiatan sosialisasi di kalangan pelajar, karena masih tingginya angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas di kalangan pelajar ujarnya

Dengan memberikan materi-materi yang berhubungan dengan perilaku pelajar seperti perilaku disiplin baik di dalam lingkungan Sekolah maupun di luar sekolah juga penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkotika, penanggulangan kenakalan remaja, penggunaan media sosial dan mengenalkan rambu-rambu lalu lintas bisa menjadikan pedoman anak-anak untuk melakukan hal yang positif dikemudian hari, terang Kapolsek.

Program Police Goes To School ini bertujuan agar para pelajar tidak mempunyai rasa takut terhadap Polisi, selain itu juga memberikan rasa aman dan nyaman saat pelajar berada di sekolah,tutup Jeki. (Ega)

Topik Menarik