Suka Sesama Jenis... Kekasih Ariel Tatum pernah selingkuh dan lakukan itu

Suka Sesama Jenis... Kekasih Ariel Tatum pernah selingkuh dan lakukan itu

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 8 Agustus 2022 - 08:12
share

JAKARTA - Ariel Tatum menjadi salah satu selebriti Indonesia yang memiliki penggemar cukup banyak dan rata-rata merupakan kaum adam. Bukan hanya lantaran bakatnya dalam bernyanyi dan berakting, tetapi juga karena Ariel Tatum terkenal memiliki paras yang cantik serta aura yang memikat.

Namun siapa sangka di balik semua itu, ternyata Ariel Tatum kurang beruntung perihal asmara. Bagaimana tidak Ariel Tatum ternyata pernah diselingkuhi oleh sang kekasih.

Nahasnya, kekasihnya bukan selingkuh dengan perempuan lain. Namun, mantan kekasih Ariel Tatum justru selingkuh dengan sesama jenis, alias laki-laki.

Pengakuan Mengejutkan itu terungkap belum lama ini dalam sebuah unggahan Video di TikTok.

Kejadianku, aku dekat dengan seorang laki-laki, ternyata dia menyelingkuhi diriku, akui Ariel Tatum dalam video yang diunggah akun TikTok @firmanskd.

Bukan merasa kurang cantik, namun Ariel Tatum berseloroh bahwa dirinya kurang ganteng. Sampai-sampai sang kekasih berselingkuh.

Dia selingkuhi aku, ternyata aku bukan kurang cantik, aku kurang ganteng karena dia selingkuh sama laki-laki, ujar Ariel Tatum.

Oleh karena itulah, aktris berusia 25 tahun itu mengaku sakit hati. Sebab harusnya ia bersaing dengan perempuan ini justru ia harus bersaing dengan pria.

Itu di situ sakit hati banget, sih, karena selama ini aku pikirnya aku hanya harus bersaing sama perempuan-perempuan di sekeliling dia, tapi ternyata aku harus bersaing sama laki-laki yang di sekeliling dia juga tutur Ariel Tatum.

Mantan kekasih Stefan William ini mengucapkan selamat kepada perempuan yang diselingkuhi oleh sang kekasih gara-gara perempuan lain, artinya hubungannya berjalan normal.

Jadi, selama pacar-pacar kalian masih selingkuh sama perempuan, berarti pacar kalian normal, selamat, pungkasnya.

Sebagai informasi, selain dengan Stefan William, Ariel Tatum juga sempat berpacaran dengan Marcello Tahitoe hingga Ryuji Utomo. Sayangnya hubungan mereka berakhir kandas.

Topik Menarik