Selebriti Cantik Voli Dunia Nan Memesona

Selebriti Cantik Voli Dunia Nan Memesona

Berita Utama | BuddyKu | Rabu, 3 Agustus 2022 - 18:35
share

apahabar.com , JAKARTA- Cantik menawan kini bukan lagi dominasi kaum selebriti. Lihat saja para pebola voli putri dunia, tampilannya sungguh memesona.

Mereka tampil layaknya selebriti lapangan voli yang mengundang decak kagum penggemarnya, terutama para kaum pria.

Talenta mereka sebagai pebola voli professional nyaris sempurna, saat dipadukan dengan penampilan fisik mereka yang begitu aduhai.

Tinggi, langsing, dan berparas cantik menjadi pemandangan biasa dalam lapangan voli dunia saat ini.

Penasaran, siapa saja pebola voli cantik dunia?

Berikut 5 pebola voli cantik yang menyita perhatian dunia:

1. Sabina Alynbekova

Sabina Alynbekova adalah pebola voli Kazakhstan. Ia lahir di Kazakhstan pada 5 November 1996. Kecantikan Sabina sapaannya, sudah tak diragukan lagi dan diakui oleh banyak orang di dunia.

Kecantikan yang ia miliki menjadi sorotan publik terlebih pada saat ia tampil pada Kejuaraan Voli Junior Asia 2014.

2. Alisa Manyonok

Selanjutnya pebola voli asal Rusia, Alisa Manyonok. Ia lahir pada 5 April 1995 di kota Vladivostok, Rusia. Alisa Manyonok ini kerap dijuluki sebagai barbie bermain bola voli.

Memiliki postur badan yang tinggi dan ideal, menjadikan Alisa Manyonok dikenal juga sebagai model profesional. Bahkan, ia pernah memenangkan beberapa kontes kecantikan.

3. Sanja Malagurski

Sanja Malagurski adalah pebola voli Serbia. Ia lahir 8 Juni 1990, di Serbia. Ia berkompetisi di Olimpiade Musim Panas 2008. Pada 2008, Sanja sapaannya tersingkir bersama tim Serbia di perempat final turnamen Olimpiade.

Sanja bermain untuk klub Brasil Osasco Voleibol Clube. Sanja memenangkan medali perak di Kejuaraan Dunia Klub FIVB 2014. Saat itu klubnya kalah 0-3 dari Dinamo Kazan Rusia dalam pertandingan kejuaraan.

4. Saori Kimura

Saori Kimura adalah pebola voli Jepang yang bermain untuk Toray Arrows. Ia lahir pada 19 Agustus 1986. Ia uga bermain untuk Tm Voli Putri All-Jepang dan menjadi kapten tim.

Ia adalah peserta di 4 Olimpiade Musim Panas. Olimpiade Musim Panas 2004, 2008, 2012 dan 2016,. Ia memenangkan medali perunggu pada tahun 2012.

5. Pungky Afriecia

Pebola voli cantik kali ini berasal dari Indonesia, Pungky Afriecia lahir Bandung pada 24 April 1994. Ia merupakan satu dari banyak pevoli cantik lainnya yang menarik perhatian saat mereka berada di lapangan.

Tak hanya cantik, permainan pebola voli cantik itu juga dinilai cukup menawan. Terbukti, beberapa prestasi sukses ia raih. Satu diantaranya adalah membawa ALKO Bandung menjuarai Liga Voli Indonesia (Livoli) 2015.

Demikian, paparan tentang 5 pebola voli cantik dan menawan.

Tentunya ini akan meningkatkan semangat Anda untuk menyaksikan pertandingan mereka baik secara langsung ataupun melalui media televisi bukan? (Leni Wandira)

Topik Menarik