Beyonce Rilis Album Renaissance, Gandeng Drake hingga Jay-Z

Beyonce Rilis Album Renaissance, Gandeng Drake hingga Jay-Z

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 31 Juli 2022 - 23:00
share

JAKARTA, celebrities.id - Penyanyi Hollywood, Beyonce Knowles merilis album terbaru bertajuk Renaissance. Album tersebut merupakan yang pertama sejak enam tahun dia vakum dari industri musik.

Beyonce turut menggandeng sejumlah musisi ternama untuk proses pembuatan albumnya ini. Mulai dari vokalis, penulis lagu, dan produser,yaitu The-Dream, Nile Rodgers, NOVA, NO ID, Raphael Saadiq, Mike Dean, Honey Dijon, Chris Penny, Luke Solomon, Skrillex, Beam, Big Freedia, Drake, Beam, Grace Jones, dan Tems.

Tak cuma mereka, rapper sekaligus suami Beyonce, Jay-Z juga ikut memproduksi album tersebut.

Album Renaissance ini akan berisi 16 lagu. Lewat deretan hit itu, Beyonc kembali menunjukkan kualitas vokal yang kuat, unik, kaya, dan penuh penjiwaan.

Lagu-lagu dari album Renaissance juga akan mengajak pendengarnya seperti memasuki sebuah klub di mana mereka bisa dengan bebas bergerak dan mengekspresikan diri disertai iringan musik di lantai dansa. Tak hanya lewat musik, album ini juga dipenuhi lirik-lirik yang kuat, berani, dan rasa percaya diri yang tak ingin dibatasi.

Sebelumnya, Beyonc telah memberi bocoran tentang album Renaissance sejak 15 Juni 2022 di akun sosial medianya, lewat sebuah unggahan berjudul act i - RENAISSANCE.

Lewat album ini, Beyonc mengajak para penggemarnya untuk bersenang-senang dan tetap bergoyang, serta menunjukkan betapa unik, kuat, dan seksinya diri mereka.

Topik Menarik