Main Sinetron Horor Pertama, Lania Fira Yakin Misteri Sandekala MNCTV Disukai Penonton

Main Sinetron Horor Pertama, Lania Fira Yakin Misteri Sandekala MNCTV Disukai Penonton

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 29 Juli 2022 - 05:20
share

BOGOR, iNews.id - Lania Fira, menjadi salah satu pemeran dalam sinetron teranyar MNCTV berjudul Misteri Sandekala. Sinetron ini merupakan genre horor pertama yang dimainkannya.

Hal itu dikatakan Lania usai mengikuti acara syukuran sinetron Misteri Sandekala di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, Kamis (28/7/2022).

Sebenarnya aku agak kaget, karena ini kaya sinetron horor pertama aku. Terus pas aku baca-baca jalan ceritanya tuh keren banget sih, kata Lania.

Menurutnya, jalan cerita dalam sinetron sangat apik karena mengupas masalah yang berbeda di setiap episodenya. Alhasil, penonton tidak akan jenuh ketika menyaksikan sinetron di MNCTV ini.

Setiap episodenya tuh bawa masalah-masalah yang berbeda. Penonton gak bosen buat nontonnya, karena banyak masalah-masalah yang gak gitu-gitu aja. Aku optimistis ini bakal seru, katanya.

Dalam sinetron ini, Lania berperan sebagai Nina. Dia merupakan sahabat dari Fahri yang diperankan oleh Qausar Harta Yudana. Di sini, Nina diceritakan suka dengan Fahri tetapi saling memendam rasa.

Aku di sini perannya sebagai Nina, jadi Nina Fahri dan Soleh itu sahabatan ya dari kecil. Ya biasa plotnya tuh kaya aku sama Fahri tuh saling suka, tapi karena emang mereka sahabatan jadi gak ada yang berani saling ungkapin, kalau sama Soleh gitu lah, becanda becandaannya gitu, komedi-komedinya dia, tuturnya.

Diharapkan, sinetron horor pertamanya ini dapat memuaskan para penonton khususnya pecinta horor. Dia pun yakin Misteri Sandekala menawarkan jalan cerita yang tak biasa dan seru.

Topik Menarik