Loading...
Loading…
Antisipasi Penyebaran Virus Covid 19, Kapolda Tinjau Gebyar Vaksin Presisi di Gudang Alfamart

Antisipasi Penyebaran Virus Covid 19, Kapolda Tinjau Gebyar Vaksin Presisi di Gudang Alfamart

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | iNewsCianjur | Kamis, 28 Juli 2022 - 15:03

CIANJUR, iNews.id Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana melakukan peninjauan pelaksanaan Gebyar Vaksin di Kabupaten Cianjur, tepatnya di Gudang Alfamart, Jalan Raya Sukabumi, Desa Ciwalen, Kecamatan Warung Kondang, Cianjur, Kamis (28/07/2022).

Dalam pelaksanaan peninjauan di Gudang Alfamart Warung Kondang, Kapolda juga didampingi, Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan, Dandim 0608/Cianjur Letkol Arm Haryanto.

Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan mengatakan, kunjungan Kapolda ke Cianjur dalam rangka melaksanakan peninjauan pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Cianjur. Sebagaimana perintah Presiden untuk meningkatkan akselerasi vaksinasi terutama booster.

Kita ketahui bahwa kasus Covid-19 mulai kembali naik, termasuk juga di Cianjur beberapa kasus mungkin secara data ada peningkatan. Tetapi memang faktalitas tidak terlalu, karena tidak ada pasien yang di rawat di rumah sakit karena Covid-19, kata Doni kepada wartawan.

Doni mengungkapkan, upaya yang dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid, yaitu dengan meningkatkan kembali vaksinasi, terutama booster sebagai salah satu syarat perjalanan.

Sehingga kita upayakan untuk masyarakat bisa divaksin untuk khusus dosis 3, karena Cianjur sudah 43 persen memang secara data. Tetapi ini kita terus tingkatkan agar masyarakat Cianjur semuanya bisa tersuntik dosis booster, kata Doni.

Doni menyebut, dalam Gebyar Vaksin yang di gelar di Gudang Alfamart ada sebanyak 1.600 orang yang divaksin, dengan melibatkan karyawan dari Alfamart, kemudian juga masyarakat sekitar.

Alhamdulillah tadi antusias dengan dari masyarakat, baik masyarakat sekitar Warung Kondang maupun dari kecamatan yang lain juga tadi difasilitasi oleh beberapa Kapolsek untuk hadir ke lokasi vaksinasi, terang

Original Source

Topik Menarik

{
{
{