Isyarat Cerai dengan Putri Anne, Arya Saloka Cuma Sisakan Foto Mesra dengan Amanda Manopo Bukan Gegara Ikatan Cinta: Lagi Kangen...

Isyarat Cerai dengan Putri Anne, Arya Saloka Cuma Sisakan Foto Mesra dengan Amanda Manopo Bukan Gegara Ikatan Cinta: Lagi Kangen...

Berita Utama | herstory | Kamis, 28 Juli 2022 - 07:20
share

Isu perceraian Arya Saloka dan Putri Anne kini memang santer berembus. Hal tersebut bermula lantaran pemeran Aldebaran dari sinetron Ikatan Cinta itu mendadak menghapus seluruh momen kebersamaannya dengan istri dan anak.

Anehnya, ia hanya menyisakan pose mesra dengan lawan mainnya, Amanda Manopo padahal bukan karena Ikatan Cinta hingga menimbulkan kecurigaan. Diketahui sebelumnya Arya Saloka memilih hengkang dari sinetron yang membesarkan namanya.

Dalam cerita serial sinetron tersebut, Arya Saloka dikabarkan hilang setelah pesawat yang ditumpanginya jatuh. Pemeran Andin pun sudah berusaha keras namun tetap saja hasilnya nihil.

Kembalinya Arya Saloka dan Amanda Manopo tentu membuat para penggemarnya senang bukan main. Meski tak lagi beradu akting namun keduanya dipertemukan dalam satu project bersama.

Rupanya foto kemesraan yang terpampang di Instagram Arya Saloka dengan Amanda Manopo itu hanya untuk kepentingan endorse salah satu brand kopi.

Kendati demikian, para penggemar Aldebaran dan Andin langsung ramai berkomentar terkait dengan unggahan tersebut. Tak sedikit yang menduga jika Arya Saloka tengah rindu dengan Amanda Manopo.

Tau siih ini iklan tapi kok seneng ya (emot love tiga), tulis akun @bund****.

Awww s mas lagi kangen andin ya, bisa cepet balik gak mas, ucap akun @aladd***.

Sekangen itu sama mereka berdua . Sampai liat ini aja sedikit terobati rasa kangen ku, tulis @nurl***

hiyaya yg lagi kangen tuh, tulis dwit***.

Kangen bang bilang dong gih samerin bang andin nungguin tu (emot love), tutur @wakh***.

Terkait dengan kabar perceraian Arya Saloka dan Putri Anne hingga kini masih simpang siur, pasalnya kedua belah pihak tak kunjung memberikan klarifikasi terkait pemberitaan miring tersebut.

Topik Menarik