Loading...
Loading…
Beasiswa Knight-Hennessy untuk Kuliah di Stanford Dibuka, Yuk Daftar

Beasiswa Knight-Hennessy untuk Kuliah di Stanford Dibuka, Yuk Daftar

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Sindonews | Rabu, 20 Juli 2022 - 11:22

JAKARTA Beasiswa Knight-Hennesy di Stanford University telah dibuka masa pendaftarannya. Beasiswa ini dibuka untuk semua jurusan bagi calon mahasiswa jenjang S2 dan S3.

Beasiswa ini termasuk fully funded atau memberikan bantuan biaya pendidikan secara penuh untuk semua pelajar internasional dari berbagai negara, termasuk dari Indonesia.

Dikutip dari Instagram Schoters di @schoters, Knight-Hennesy Scholarship merupakan beasiswa yang diprakarsai oleh Phil Knight, salah satu pendiri Nike dan alumni Stanford, beserta John Hennesy.

Baca: Ini Komponen Biaya Beasiswa LPDP yang akan Diterima Awardee

Beasiswa ini ditujukan untuk mahasiswa dari seluruh dunia untuk melanjutkan studi jenjang S2 dan S3 di salah satu kampus bergengsi di Amerika Serikat yakni Stanford University untuk semua jurusan kuliah.

Bagi kalian yang tertarik mendaftar beasiswa Knight-Hennesy, berikut ini cakupan beasiswa yang akan diterima.

1. Biaya perkuliahan selama masa studi serta biaya terkait lainnya.2. Tunjangan biaya3. Tunjangan biaya akademik (buku, asrama, dan kebutuhan akademik lainnya)4. Biaya penerbangan tahunan dari dan ke Stanford University5. Dana tambahan untuk mendukung kegiatan akademik.

Persyaratan

1. Lulusan S1 tahun 2016 atau sesudahnya.2. Mahasiswa S1 tahun terakhir diperkenankan mendaftar.3. Lulusan S2 (untuk pendaftar S3)4. Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik secara lisan maupun tertulis.5. Memenuhi semua persyaratan akademis sesuai program yang dipilih.6. Bersedia melakukan studi penuh waktu di Stanford University.

Dokumen Persyaratan

1. Transkrip nilai (Terjemahan tersumpah).2. Sertifikat tes kemampuan Bahasa Inggris (IELTS, TOEFL, atau PTE).3. Sertifikat standardized test seperti GRE/GMAT (tergantung pilihan jurusan).4. Dua surat rekomendasi.5. Resume maksimum 1 halaman.

Hal yang perlu diisi saat pendaftaran online

1. Online application.2. Short answer.

Informasi lebih lanjut mengenai Knight-Hennessy Scholarship dapat dilihat di laman knight-hennesy.stanford.edu. Laman tersebut menyebutkan pendaftaran dibuka 1 Juli 2022 hingga 12 Oktober 2022.

(nnz)

Original Source

Topik Menarik