Mundur Jadi Suami Dewi Perssik, Angga Wijaya: Tau Banget Doanya Bukan Aku

Mundur Jadi Suami Dewi Perssik, Angga Wijaya: Tau Banget Doanya Bukan Aku

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 19 Juli 2022 - 08:02
share

JAKARTA - Dewi Perssik dan Angga Wijaya tengah menjalani proses perceraian. Dibalik keputusan pilu itu, Angga mengatakan bahwa dirinya mundur dari rumah tangga bukan karena rasa insecure mendampingi Dewi Perssik.

Lewat perbincangannya dengan Melaney Ricardo, Angga mengaku ingin doa-doa Dewi Perssik selama ini terwujud.

Mundur Jadi Suami Dewi Perssik, Angga Wijaya: Tau Banget Doanya Bukan Aku. (Foto: Angga Wijaya/Instagram/@anggawijaya88).

Mundur Jadi Suami Dewi Perssik, Angga Wijaya: Tau Banget Doanya Bukan Aku. (Foto: Angga Wijaya/Instagram/@anggawijaya88).

"Aku coba untuk memberikan neng kesempatan untuk dia mewujudkan apa doa-doa dia selama ini, aku tau banget doanya bukan aku," ujar Angga Wijaya, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Selasa (19/7/2022).

Jika bicara soal perasaan, Angga tak bisa memungkiri bahwa dirinya masih menyayangi sang pelantun lagu \'Mimpi Manis\'. Tapi di sisi lain Angga yakin dia sudah memilih keputusan yang benar.

"Sayang gue enggak terbatas, sampai sekarang masih sayang banget. Sayang itu enggak harus memiliki. Gue yakin ini jalan yang terbaik" lanjutnya.

Angga Wijaya lantas menuturkan doa terbaiknya untuk perempuan yang sudah didampingi selama 5 tahun. Selain harapan soal bahagia, sukses, dan kesehatan, Angga juga menginginkan satu hal ini untuk Dewi.

"Doa terbaik buat kamu, karena dia orang baik, justru mungkin karena gue enggak baik dan bukan laki-laki bertanggung jawab akhirnya gue sadar diri. Saat nya dia menemukan orang yang bisa dianggap bahwa \'ini lah dia sosok suami sebetulnya buat aku\'" ucap Angga.

Dewi Perssik dinikahi oleh Angga Wijaya pada 10 September 2017. Lima tahun mengarungi bahtera rumah tangga, Angga Wijaya memutuskan untuk menggugat cerai Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Topik Menarik