Ini 6 Tips Hubungan Seks saat Mandi, Menantang dan Buat Penasaran!

Ini 6 Tips Hubungan Seks saat Mandi, Menantang dan Buat Penasaran!

Gaya Hidup | netralnews.com | Senin, 18 Juli 2022 - 20:46
share

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Apakah Anda pernah berhubungan seks saat mandi? Jika belum, Anda sekali-kali bisa mencobanya bersama pasangan.

Misalnya kala pasangan pulang dari kerja dan merasa lelah, cobalah mandi bersama. Jangan coba-coba mengagetkan pasangan dengan tiba-tiba masuk kamar mandi, karena bisa mengejutkan serta licin berisiko kepleset.

Eksplore tubuh pasangan sambil menikmati pancuran air. Lakukan posisi seks yang nyaman dan memuaskan, ini tipsnya!

1. Jangan Ngagetin Pasangan

Saat berhubungan seks di dalam kamar mandi, aalah satu hal yang perlu dihindari adalah, jangan ngagetin pasangan! Mengagetkan pasangan bisa Anda lakukan saat berada di luar kamar mandi saja.

Pasalnya keadaan kamar mandi yang licin bisa berbahaya. Jadi hati-hati, bila pasangan sedang mandi jangan masuk kamar mandi dengan cara yang mengagetkan dan berbahaya.

2. Hati-hati saat Bersandar

Hati-hati saat bersandar atau akan mengistirahatkan badan Anda pada benda apapun di kamar mandi. Anda perlu memperhatikan kekuatan dan stabilitas benda untuk bersandar dengan cepat, sehingga tidak terjatuh.

Pakar hubungan Ness Cooper sebut, ada beberapa alat penghisap yang dirancang untuk menahan berat badan saat mandi. Beberapa toko mainan seks menyediakan alat tersebut.

3. Jangan Lupa Melumasi

Anda mungkin berpikir bahwa air sudah cukup sebagai pelumas, tetapi menggunakan pelumas yang tepat sebenarnya dapat membantu Anda menikmati hubungan seks.

Ness klaim, air dapat membuat Miss V terasa kering dan beberapa orang mungkin lebih menikmati hubungan seks dengan pelumas.

"Gunakan pelumas tahan air dan/atau silikon yang tidak akan luntur. Tapi perlu diketahui itu dirancang agar licin, jadi berhati-hatilah jika Anda menumpahkannya ke lantai atau ubin kamar mandi," saran Kate Moyle, pakar seks dan hubungan Lelo, dikutip dari laman Metro.co.uk, Senin (18/7/2022).

4. Bereksperimen dengan Suhu Air

Apabila melakukan hubungan seks di kamar mandi, tidak ada salahnya Anda menggunakan sabun aroma yang menarik. Sabun bisa digunakan untuk mandi bersama.

Selain itu bereksperimenlah dengan suhu air. Misalnya dari dingin ke hangat. Tetapi pastikan airnya tidak terlalu panas karena akan membuat melepuh area intim.

5. Menerima Trial and Error

Ini berlaku untuk tempat selain kamar mandi juga. Terkadang seks tidak berjalan mulus dan itu tidak apa-apa.

Seks saat mandi tidak seperti yang selalu ada di layar kaca. Ada penyesuaian posisi seperti menyandarkan diri ke dinding atau duduk, dan mau tidak mau dalam keadaan wajah basah atau tidak nyaman.

Diimbau untuk selalu membangun komunikasi dengan pasangan, soal nyaman dan ketidak nyamanan.

6. Penetrasi dari Belakang

erhubungan seks sambil berdiri dapat menghadirkan tantangan. Menyendok pasangan Anda dari belakang sambil berdiri dapat memberikan akses ke penetrasi g-spot.

Posisi ini juga memungkinkan pasangan mengeksplore anggota tubuh pasangan dan menambah sensualitas.

Menggunakan kepala pancuran untuk merangsang klitoris pada saat yang sama juga dapat menyebabkan orgasme yang lebih intens.

Jangan lupa bahwa seks penetrasi dan atau orgasme tidak selalu harus menjadi tujuan utama. Ya, itu memang suatu yang kedengarannya hebat, tetapi Anda bisa menyelesaikan apa yang telah dimulai nanti di kamar tidur.

Topik Menarik