Lucinta Luna Joget Heboh Usai Operasi, Warganet: Bikin Ngilu

Lucinta Luna Joget Heboh Usai Operasi, Warganet: Bikin Ngilu

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 17 Juli 2022 - 11:25
share

JAKARTA - Kondisi Lucinta Luna perlahan membaik usai menjalani operasi pemotongan jakun dan tulang ekor di Korea Selatan. Kini, sang pedangdut sudah mulai keluar rumah dan mengunjungi sebuah pusat perbelanjaan.

Momen itu diunggahnya lewat akun TikTok pribadinya. Dalam video tersebut, sng selebgram tampil nyentrik dengan jumpsuit biru dan rambut berwarna senda.

"Sarang dosa beraksi kembali ya nak anak. Ingat enggak boleh seperti itu sama ratu 9 nyawa," ujarnya dalam caption unggahannya seperti dikutip pada Minggu (17/7/2022).

Meski wajah Lucinta Luna masih terlihat lebam dan ditutupi perban dalam video tersebut, namun pelantun Jom Jom Manjalita itu tetap tampil percaya diri. Bahkan, dia terlihat berjoget heboh diiringi lagu Sarang Dosa yang pertama kali dipopulerkan grup El Hawa.

Lucinta Luna. (Foto: TikTok/@lucintaluna)

Unggahan itu kemudian ramai dikomentari warganet yang merasa ngilu dengan aksi kayang sang pedangdut. Namun, ada juga yang memuji tingkah konyol yang kerap dipertontonkan Lucinta dalam setiap videonya.

"Dia joget sampai bawah begitu malah bikin gue ngilu. Apa enggak sakit tuh," tutur seorang warganet. Lainnya mengatakan, "Ngilu gue melihatnya. Ngeri kepala dia copot nanti."

Lucinta Luna. (Foto: TikTok/@lucintaluna)

Lucinta Luna diketahui menjalani operasi jakun dan tulang ekor di Busan, Korea Selatan, belum lama ini. Dengan prosedur itu, dia berharap, suara yang dikeluarkannya nanti bisa terlihat lebih ringan seperti perempuan pada umumnya.* Syifa

Topik Menarik