Rizky Billar Unggah Foto Saat Masih Bayi, Wajahnya Langsung Jadi Sorotan Netizen

Rizky Billar Unggah Foto Saat Masih Bayi, Wajahnya Langsung Jadi Sorotan Netizen

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 13 Juli 2022 - 05:17
share

AKTOR Rizky Billar tengah berbahagia lantaran telah genap berusia 27 tahun. Meski tengah dalam kondisi liburan keluarga, Lesti Kejora diketahui tetap berusaha memberikan kejutan untuk sang suami tepat di hari pertambahan usianya yang jatuh pada Selasa, 12 Juli 2022 kemarin.

Tidak hanya bertambah usia, kali ini juga ulangtahun pertama Rizky Billar sebagai seorang ayah. Alhamdulillah tepat hari ini ngerasain ulang tahun pertama sebagai ayah, kata Rizky Billar seperti dikutip dari postingan terbarunya di Instagram, Selasa, 12 Juli 2022.

Di postingan tersebut, aktor 27 tahun ini mengunggah potretnya ketika masih bayi. Dia juga menyandingkannya dengan potret sang buah hati, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar, atau akrab disapa Abang L.

Setelah ga sengaja liat2 foto masa kecil baru gw sadari ternyata anak gw mewarisi bakat gemeshh gua sejak bayi, tulis bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 itu.

Rizky Billar

Sontak saja postingan Rizky Billar di momen ulang tahun ini menuai sorotan netizen. Tidak hanya banjir ucapan, netizen juga menyoroti potretnya ketika masih kecil. Sebab, rupanya sangat mirip dengan putra kecilnya.

Salfok.. slide 1 kok mirip anaknya Lesti ya kata netizen di kolom komentar.

Topik Menarik