Loading...
Loading…
Begini Reaksi Raffi Ahmad saat Dengar Nagita Slavina Pilih Suami ketimbang Anak: Makasih Ya Sayang

Begini Reaksi Raffi Ahmad saat Dengar Nagita Slavina Pilih Suami ketimbang Anak: Makasih Ya Sayang

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Celebrities | Sabtu, 09 Juli 2022 - 11:57

JAKARTA, celebrities.id - Kehidupan pasangan selebriti Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang selalu menarik untuk dikulik. Kali ini, Nagita diminta untuk memilih antara suami atau anak-anaknya.

Hal itu terungkap ketika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi bintang tamu di kanal YouTube Lesti Kejora. Dalam video tersebut terlihat Nagita yang mengaku lebih memilih suami tercintanya, Raffi Ahmad.

"Pillih anak atau Aa Raffi?," kata Lesti Kejora dikutip dari kanal YouTube Leslar Entertainment, Sabtu (9/7/2022).

"Pilih suami lah," ujar perempuan yang disapa akrab Gigi itu.

Mendengar itu, Raffi Ahmad pun tak bisa menutupi rasa bahagiannya dengan sambil mencium mesra pipi Nagita. Manisnya Raffi Ahmad bahkan mengucapkan terima kasih kepada sang istri tercinta.

"Makasih ya sayang," tutur Raffi Ahmad.

Nagita pun kemudian menjelaskan tentang alasannya lebih memilih suami. Hati Raffi Ahmad pun kembali berdebar mendengar pernyataan sang istri yang begitu romantis dan terus memuji Nagita.

"Kan kalau ngga ada suami, nggak ada anak," ujar Nagita Slavina.

"Ya Allah, kamu begitu luar biasa buatku," kata Raffi Ahmad disertai kecupan di pipi Nagita.

Menurut Nagita sosok suami kelak akan menemaninya menghabiskan hari-hari indahnya di masa tua, sedangkan anak-anak ketika sudah dewasa kelak akan memiliki kehidupannya sendiri. Baginya anak juga merupakan titipan Tuhan yang akan mempunyai pasangan hidupnya sendiri.

"Kita berharapnya disaat punya suami yang menemani kita nanti sampai tua. Kalau anak nanti kan punya hidupnya sendiri," tutur Nagita Slavina.

"Sama (titipan), cuma maksudnya kalau anak nanti dia punya teman, main, nanti punya keluarga sendiri," tuturnya.

Raffi Ahmad kembali mencium mesra pipi Nagita ketika mendengarkan penjelasan bijak dari sang istri.

"Kamu mau aku temani sampai tua? Mau?," kata Raffi Ahmad.

"Amin," ujar Nagita Slavina.

"Makasih sayang ya," tutur Raffi Ahmad.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah menginjak usia tujuh tahun pernikahan sejak keduanya menikah pada 17 Oktober 2014 silam. Keduanya kini bahkan sudah dikaruniai dua orang putra yang menggemaskan diberinama Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad. Meski rumah tangga keduanya sempat berkali-kali mendapatkan gosiip miring, baik Raffi Ahmad maupun Nagita Slavina tidak ambil pusing dan tetap harmonis.

Original Source

Topik Menarik