aespa Tampil di Good Morning America, Perdana Bawakan Lagu Girls

aespa Tampil di Good Morning America, Perdana Bawakan Lagu Girls

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 9 Juli 2022 - 09:57
share

SEOUL, celebrities.id - aespa tampil sebagai headliner di Seri Konser Musim Panas bertajuk Good Morning America, New York.

Untuk diketahui, aespa adalah artis K-pop kedua yang pernah tampil di acara tersebut. Artis lain yang akan tampil dalam rangkaian konser tahun ini di minggu-minggu mendatang termasuk OneRepublic, Megan Thee Stallion, Demi Lovato, Ozuna, dan Black Eyed Peas.

Dilansir dari Soompi, Sabtu, (9/7/2022), pada tanggal 8 Juli, aespa memulai rangkaian konser tahunan dengan sejumlah penampilan menarik, termasuk penampilan perdana dari judul lagu baru mereka berjudul Girls.

Ketika ditanya bagaimana perasaan mereka tampil di New York dalam wawancara sebelum penampilan mereka, Winter memberi isyarat kepada penggemar mereka dengan menjawab, Saya suka orang-orangnya. Dan suasana kota. Dan energinya. Saya suka New York.

aespa merupakan girlband asal Korea Selatan yang dibentuk oleh SM Entertainment. Grup ini terdiri dari empat anggota: Karina, Giselle, Winter dan Ningning. Mereka melakukan debut pada 17 November 2020 dengan single Black Mamba.

Topik Menarik