Link Live Streaming Ikatan Cinta 5 Juli 2022: Andin Jenguk Amar Mahendra di Rumah Sakit

Link Live Streaming Ikatan Cinta 5 Juli 2022: Andin Jenguk Amar Mahendra di Rumah Sakit

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 5 Juli 2022 - 20:09
share

JAKARTA, celebrities.id - Inilah link live streaming Ikatan Cinta yang tayang malam ini. Dalam episode kali ini, Andin menjenguk Amar Mahendra yang telah menolongnya dari kecelakaan mobil Papa Surya.

Andin pun lantas mendatangi pengacaran kondang itu ke rumah sakit tempatnya dirawat.

Ketika melihat Amar Mahendra tengah terbaring lemah di ranjang rumah sakit, Andin merasa sangat bersalah lantaran hal tersebut terjadi karena dirinya.

"Saya mau minta maaf sampai akhirnya Pak Amar menglami luka lagi," tutur Andin.

Di tengah perbincangan mereka, tiba-tiba Amar menyebutkan bahwa dirinya mencurigai sesuatu terkait kecelakaan mobil yang menimpa papa Surya dan Reyna. Mendengar itu Andin pun tampak sangat penasaran maksud dibalik perkataan Amar Mahendra.

"Saya akan membatu ada feeling saya begitu kuat," kata Amar Mahendra.

"Maksudnya apa ya?" ujar Andin.

Sementara itu kebahagiaan juga terpancar dari wajah Sal dan juga Andin. Sebab, Reyna yang sebelumnya mengalami trauma akibat kecelakaan mobil kini kondisinya mulai membaik.

Pada suatu kesempatan, Sal sedang sarapan pagi bersama Mama Rosa, Andin dan Reyna. Anak Aldebaran itu tampak masih takut kala melihat seseorang yang belum dikenalnya yaitu Sal. Sal pun berusaha untuk mendekatkan diri pada Reyna dengan penuh kasih sayang. Menariknya Reyna pun tampak tersenyum kala Sal memberikannya perhatian.

"Kayaknya itu dari perut yang keroncongan deh Reyna mau disuapin sama om," tutur Sal dikutip dari MNC Pictures, Selasa (5/7/2022).

"Sama mama aja ya," kata Andin.

Melihat kondisi Reyna yang mulai membaik, hati Andin menjadi lebih tenang. Sal pun berharap Reyna dapat terus membuka dirinya untuk bisa dekat dengannya.

"Syukurlah Reyna sedikit sudah membuka dirinya dengan orang lain termasuk aku," kata Sal dalam hati.

Topik Menarik